Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Satgas III Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali Gelar Sosialisasi di Pusat-pusat Keramaian Denpasar

Satgas III Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di pusat-pusat keramaian Kota Denpasar

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Dok. Humas Polda Bali
Satgas III Ops Ketupat Agung 2021 saat melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di pusat-pusat keramaian Kota Denpasar, Bali, pada Minggu 9 Mei 2021 - Satgas III Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali Gelar Sosialisasi di Pusat-pusat Keramaian Denpasar 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satgas III Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di pusat-pusat keramaian Kota Denpasar, Bali, Minggu 9 Mei 2021.

Kasatgas III Ops Ketupat Agung Polda Bali, Kompol Sriyati , S.H., menjelaskan materi sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat meliputi Kamseltibcarlantas, larangan mudik dan protokol kesehatan (prokes).

"Kegiatan sosialisasi untuk memberikan imbauan prokes dan Kamseltibcarlantas serta dilarang mudik Lebaran kepada masyarakat dan bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tidak lalai, selalu patuhi protokol kesehatan Covid-19" jelasnya kepada Tribun Bali.

Adapun sasaran tempat yang dituju Satgas III Ops untuk melaksanakan sosialisasi meliputi Puskesmas di Jalan Kamboja, Denpasar, Pasar Katrangan Denpasar, serta pusat perbelanjaan Tiara Dewata.

Baca juga: Larangan Mudik 2021, 4 Kantin Terminal Mengwi Badung Hanya Layani Pembeli dari Petugas di Terminal

Satgas memberikan imbauan melalui pengeras suara tentang protokol kesehatan, dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dari Dokpol Biddokkes Polda Bali

Personil Satgas juga membagikan masker serta brosur kepada para pedagang pasar.

"Tujuan imbauan ini agar tetap menjaga kesehatan dan selalu ikuti prokes dalam aktifitas sehari-hari," ujar dia.

Di samping itu, anggota Satgas melaksanakan Gatur Lantas dan pemantauan arus lalulintas di seputaran jalan yang rawan menjadi kemacetan lalulintas.

Baca juga: Mudik Lebaran 2021, Kendaraan Logistik Dominasi Pelabuhan Gilimanuk, 2 Kendaraan Pribadi Putar Balik

Ops Ketupat Agung 2021, Ratusan Personil Disiagakan Untuk Penyekatan Arus Mudik di Denpasar

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved