Breaking News:

Liga Spanyol

Update Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Menang di Camp Nou, Ini Statistiknya Barcelona

Berikut update hasil Liga Spanyol pekan 35, pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid gagal menuai kemenangan di markas Barcelona

Editor: Ady Sucipto
twitter@FCBarcelona
Kiper Barcelona der Stegen menggagalkan bola yang mengarah ke gawangnya hasil sundulan striker Atletico Madrid Luis Suarez di Stadion Camp Nou, Sabtu 8 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut update hasil Liga Spanyol pekan 35, pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid gagal menuai kemenangan di markas Barcelona setelah bermain dengan hasil skor kacamata di Stadion Camp Nou.

Hasil Barcelona vs Atletico Madrid di pekan 35 Liga Spanyol berakhir dengan skor imbang 0-0, Sabtu 8 Mei 2021.

Atletico Madrid gagal memetik poin penuh di kandang Barcelona.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Sevilla Telan Kekalahan, Gagal Pepet Barcelona dan Real Madrid

Baca juga: Update Hasil Klasemen Liga Spanyol: Begini Panasnya Persaingan Real Madrid, Barcelona dan Atletico

Menukil BolaSport.com dari Whoscored, Barcelona selaku tuan rumah memperoleh 59,3 persen penguasaan bola sepanjang laga, sedangkan Atletico Madrid mendapat 40,7 persen sisanya.

Barcelona melepaskan 11 tembakan di mana tujuh mengarah ke gawang.

Sementara itu, dalam periode yang sama, Atletico Madrid membukukan peluang 11 tembakan juga dengan enam yang menemui sasaran.

Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, berbicara dengan penyerang Uruguay asal Uruguay Luis Suarez selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021.
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, berbicara dengan penyerang Uruguay asal Uruguay Luis Suarez selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021. (Josep LAGO / AFP)

Jalannya pertandingan

Meski berstatus tim tandang, Atletico Madrid terbilang berani untuk tampil menyerang sejak wasit Antonio Mateu memulai jalannya laga.

Hasilnya, Barcelona terkurung di area pertahanannya sendiri saat laga memasuki menit ke-10.

Sepanjang periode itu, Barcelona sama sekali tidak bisa membuat peluang, sedangkan Atletico Madrid berhasil melesakkan dua tembakan yang semuanya mengarah ke gawang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved