Breaking News:

Sponsored Content

Maksimalkan Strategi Publikasi, DPRD Buleleng Kunjungi DPRD Bali dan Gianyar

Sekretariat DPRD Buleleng pada Senin 10 Mei 2021 dan Selasa 11 Mei 2021 melakukan kunjungan ke kantor DPRD Provinsi Bali dan DPRD Gianyar

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
DPRD Buleleng saat melakukan kunjungan ke DPRD Gianyar, Selasa 11 Mei 2021 - Maksimalkan Strategi Publikasi, DPRD Buleleng Kunjungi DPRD Bali dan Gianyar 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Sekretariat DPRD Buleleng pada Senin 10 Mei 2021 dan Selasa 11 Mei 2021 melakukan kunjungan ke kantor DPRD Provinsi Bali dan DPRD Gianyar.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melakukan koordinasi serta memaksimalkan strategi publikasi dan kerjasama dengan media massa.

Ditemui sesuai melakukan kunjungan, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna mengatakan, kunjungan ini rutin dilakukan untuk menggali informasi tentang program maupun strategi kehumasan yang dimiliki oleh DPRD Bali dan DPRD Gianyar.

Ini tidak lain agar seluruh kegiatan dan program kerja yang ada DPRD Buleleng dapat tersampaikan dengan tepat kepada masyarakat, melalui media masa.

Baca juga: Ketua DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Idul Fitri, Supriatna: Semoga Berlangsung Secara Khidmat

DPRD Bali pun dipilih karena cakupan pekerjaanya dinilai Supriatna lebih banyak dan luas, sehingga pengalaman dalam mengelola informasi publik melalui kerjasama dengan media massa dinilai lebih banyak.

“Kami berpikir tata kelola kehumasan di DPRD Bali lebih maju, sehingga kami merasa perlu mendapat masukan informasi yang lebih, agar bisa memperbaiki kinerja kehumasan yang ada di DPRD Buleleng,” ucapnya.

Sementara, kunjungan ke DPRD Gianyar dilakukan karena dalam beberapa tahun terakhir tatanan kepemerintahan dan DPRD di daerah tersebut dinilai cukup bagus, sehingga Supriatna merasa kunjungan kerja juga patut dilakukan di daerah tersebut.

Di sisi lain, Supriatna menyebut selama ini pihaknya juga cukup terbuka dengan media massa, serta tidak anti kritik.

“Apabila ada masukan dari media, kami terima dengan baik. Karena bagi kami itu adalah masukan untuk memperbaiki kinerja kami di DPRD Buleleng. Teman-teman media juga sangat membantu menyebarkan informasi yang ada di DPRD Buleleng,” tutupnya. (*).

Baca juga: Keluarga Korban Persetubuhan Mesadu ke DPRD Buleleng,Tak Terima Atas Tuntutan Jaksa pada Pelaku

Kumpulan Artikel Buleleng

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved