Breaking News:

Liga Italia

Update Liga Italia: Buffon Pamit dari Juventus Akhir Musim Ini, Begini Pesannya ke Ronaldo dan Tim

Kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon memutuskan bakal angkat kaki dari Allianz Arena Stadium pada akhir musim serie A tahun ini.

Editor: Ady Sucipto
twitter@gianluigibuffon
Update Liga Italia: Buffon Pamit dari Juventus Akhir Musim Ini, Begini Pesannya ke Ronaldo dan Tim. Kiper legendaris Juventus Gianluigi Buffon mengacungkan jempolnya. 

TRIBUN-BALI.COM – Kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon memutuskan bakal angkat kaki dari Allianz Arena Stadium pada akhir musim serie A tahun ini.

Gianluigi Buffon diketahui kembali membela Juventus pada Juli 2019 setelah satu musim bersama Paris Saint-Germain, namun kontrak pemain Timnas Italia itu akan berakhir pada Juni mendatang.

Kabarnya, Buffon tengah memberi konfirmasi akan meninggalkan Juventus dan berpisah dengan Bianconeri.

Pada musim ini, Buffon telah bermain sebanyak tujuh kali dan tiga pertandingan di antaranya berakhir dengan clean sheet sekaligus membantu Juventus tampil ke final Coppa Italia.

Rencananya, duel final Coppa Italia pada 19 Mei 2021 mendatang bakal menjadi laga terakhirnya bersama Juventus.

Baca juga: Hot Liga Italia: Nostalgia Conte dan Inter Milan Terancam Bubar, Rencana Zhang Buat Pemain Tak Happy

Baca juga: Keperkasaan AC Milan Kalahkan Juventus di Liga Italia Ternoda, Samai Rekor Tim Medioker Spanyol Ini

Juventus memperebutkan tempat di Liga Champions, saat mereka duduk di urutan kelima di Serie A, satu poin di belakang Napoli di urutan keempat.

"Kami kekurangan kontinuitas," kata Buffon kepada beIN Sports, melansir Football Italia.

Juventus vs SPAL Coppa Italia Malam Ini, - Kiper Juventus Gianluigi Buffon dikabarkan akan disidang terkait perkataan penistaan.
Juventus vs SPAL Coppa Italia Malam Ini, - Kiper Juventus Gianluigi Buffon dikabarkan akan disidang terkait perkataan penistaan. (VINCENZO PINTO / AFP)

“Pada akhirnya, dalam pertandingan kami bermain melawan lima besar, enam tim, kami sering menang. Kami terkadang menggambar dan kehilangan beberapa.

“Tapi itu selalu menjadi pertandingan. Sebaliknya, kami kehilangan poin bodoh melawan tim yang lebih rendah. Ini berarti Anda adalah tim yang belum bertumbuh dalam karakter."

Kiper veteran itu mengatakan penampilan tim tidak membantu Cristiano Ronaldo musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved