Ramadhan 2021

99 Ucapan Idul Fitri 1442 H Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Happy Eid Mubarak

Ucapan Idul Fitri 1442 H menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, bisa jadi inspirasi untuk kamu kirim pada keluarga dan teman yang merayakan.

Tribunnews
Ucapan Idul Fitri 1442 H menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, bisa jadi inspirasi untuk kamu kirim pada keluarga dan teman yang merayakan. 

TRIBUN-BALI.COM – Ucapan Idul Fitri 1442 H menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, bisa jadi inspirasi untuk kamu kirim pada keluarga dan teman yang merayakan.

Berikut 99 inspirasi ucapan selamat hari raya Idulfitri 1442 H.

1. Ramadan membersihkan noda noda dosa di dalam hati, telah tiba saat untuk meraih rahmat dan ampunannya.

Untuk sikap dan lisanku yang tak terjaga hingga menorehkan luka, mohon bukakanlah pintu maafmu yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idulfitri 1 Syawal 1442H.

3. Lapar terbayar gembira, haus terbayar suka cita, lelah terbayar bahagia setelah sebulan berpuasa, di hari yang fitri ini terbayar semua. SELAMAT IDUL FITRI 2021.

4. Melalui pesan lebaran ini, sebagai pengganti diri, demi memperkuat silaturahmi, mari kita sambut hari nan fitri, jika ada salah mohon ampuni. Selamat Lebaran 1442 H.

5. Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga: 30 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2021 Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, Happy Ascension Day

6. Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat idul fitri 1442 H.

7. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri.
Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

8. Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam renung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

9. Jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

10. Paket sederhana disusun dengan penuh rindu di dalamnya. Semoga keluarga di kampung halaman selalu dilimpahi kesehatan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved