Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil Liga Inggris: Kiper Alisson Becker Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool Atas West Brom

Update hasil Liga Inggris pekan 36, Liverpool menuai kemenangan tipis 2-1 di markas West Brom pada lanjutan Premier League, Minggu 16 Mei 2021.

Editor: Ady Sucipto
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Penjaga gawang Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei , 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Inggris pekan 36, Liverpool menuai kemenangan tipis 2-1 di markas West Brom pada lanjutan Premier League, Minggu 16 Mei 2021.

Menariknya, sosok kiper Alisson Becker keluar sebagai pahlawan kemenangan Liverpool setelah berhasil mencetak gol injury time lewat sundulan kepala dimenit 90+5’.

Keberanian Alisson merangsek ke kotak penalti West Brom berhasil mengkonversi peluang sepakan pojok Trent Alexander-Arnold menjadi gol.

Diketahui selama 90 menit pertandingan waktu normal, West Brom vs Liverpool bermain imbang 1-1.

Kiper Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (3L), mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei 2021.
Kiper Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (3L), mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei 2021. (Tim Keeton / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris West Brom vs Liverpool 16 Mei 2021, The Reds Kejar Tiket Liga Champions

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Manchester United Posisi ke-2, Manchester City Juara, Liverpool 5

Sebagai informasi, tuan rumah West Brom sanggup mencetak keunggulan lebih dulu melalui Hal Robson-Kanu menit 15.

Liverpool membutuhkan waktu selama 18 menit untuk menyamakan kedudukan lewat lahirnya gol Mohamed Salah di menit 33.

Alhasil Liverpool mengunci kemenangan di kandang West Brom, tambahan tiga poin ini tidak merubah posisi klub berjuluk The Reds di urutan kelima dengan 63 angka.

The Reds tertinggal 1 poin dari Chelsea yang berada di atasnya dan terpaut 3 angka dari Leicester City di posisi ketiga.

Liga Inggris yang masih menyisakan dua pertandingan lagi bakal semakin ramai dengan perebutan zona Liga Champions yang diperebutkan Leicester City, Chelsea dan Liverpool.

Ulasan Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved