Breaking News:

Liga Spanyol

Update Laliga: Kalah di Camp Nou Barcelona Resmi Terlempar dari Persaingan Gelar Juara Liga Spanyol

Update hasil Liga Spanyol pekan 37, Barcelona akhirnya resmi terlempar dari persaingan gelar juara Laliga 2020/2021, Minggu 16 Mei 2021.

Editor: Ady Sucipto
Pau BARRENA / AFP
Penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi menyundul bola dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan RC Celta de Vigo di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Spanyol pekan 37, Barcelona akhirnya resmi terlempar dari persaingan gelar juara Laliga 2020/2021, Minggu 16 Mei 2021.

Kepastian Barcelona tersisih dari perburuan gelar juara Liga Spanyol 2020/2021 setelah menuai kekalahan dari Celta Vigo 1-2 di Camp Nou.

Kekalahan Barcelona dari Celta Vigo setelah pemain muda Santi Mina mencetak duga gol kemenangan bagi timnya dimenit 38 dan 89.

Sementara Barcelona mencetak gol lewat kaki Lionel Messi dimenit 28.

Dari hasil minor ini, Barcelona di bawah Ronald Koeman akhirnya terlempar dari perburuan gelar juara Liga Spanyol dan tertahan diperingkat ketiga Laliga dengan mengoleksi 76 poin.

Penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi menyundul bola dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan RC Celta de Vigo di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Mei 2021.
Penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi menyundul bola dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan RC Celta de Vigo di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Mei 2021. (Pau BARRENA / AFP)

Baca juga: Atletico Bisa Juara Liga Spanyol Akhir Pekan Ini Jika Real Madrid Gagal Kalahkan Bilbao

Baca juga: Striker Manchester City, Sergio Aguero Dikabarkan Akan Gabung Klub Liga Spanyol Barcelona

Liga Spanyol yang masih menyisakan satu pertandingan masih belum mengeluarkan siapa jawara di musim ini.

Ada dua tim yang masih bersaing hingga babak puncak pekan 38 yakni Atletico Madrid dengan koleksi 83 poin dan Real Madrid di bawahnya terpaut 2 angka.

Kekalahan yang diderita Barcelona ini juga diwarnai dengan kartu merah sang bek Clemen Lenglet.

Lenglet mendapat dua kartu kuning berujung merah di menit 83. Pelanggaran Lenglet yang berbuah kartu kuning pertama terjadi pada menit 73.

Ulasan Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved