Breaking News:

Timnas Indonesia

Coach Teco: Lima Match Timnas Indonesia Jadi Ujian bagi Shin Tae yong 

Coach Teco: Lima Match Timnas Indonesia Jadi Ujian bagi Shin Tae yong 

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
PSSI
Kritik dan Analisis Shin Tae-yong Soal Performa Timnas Indonesia U23 Seusai Mengalahkan Bali United 

TRIBUN-BALI.COM- Pelatih Bali United Stefano Cuggura Teco menilai skuat Timnas Indonesia akan mendapat ujian saat menjalani lima pertandingan di Dubai. 

Dua laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei 2021 dan tiga match grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Teco menilai laga tersebut bisa mengukur progres Timnas Indonesia setelah berganti beberapa pelatih hingga saat ini ke tangan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae yong. 

"Saya melihat akan menjadi laga yang menarik. Mereka akan melakoni total lima pertandingan untuk bisa lihat progres Timnas Indonesia setelah pergantian beberapa pelatih. Semoga Timnas bisa meraih hasil maksimal," tegas Coach Teco. 

Baca juga: JADWAL Timnas Indonesia, Menanti Debut Shin Tae-yong, Memainkan Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam

Skuat Garuda pada kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022, akan melawan Thailand pada 3 Juni 2021, lalu Vietnam pada 7 Juni 2021 dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021. 

Teco berharap dua pemainnya yang turut memperkuat Timnas Indonesia yakni Kadek Agung dan Nadeo Argawinata bisa berikan yang terbaik. 

"Sangat bagus Nadeo dan Kadek Agung bisa bantu Timnas Indonesia. Mudah-mudahan mereka bisa membantu Timnas untuk dapat hasil bagus dalam agenda mereka di sana (UEA)," kata Coach Teco.(*) 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved