Breaking News:

Euro 2020

Resmi! Deschamps Panggil Benzema Perkuat Timnas Prancis di Euro 2020, Duel Perdana Lawan Jerman

pelatih Timnas Prancis Didier Deschamp secara mengejutkan membuat keputusan memanggil striker Real Madrid Karim Benzema untuk melengkapi skuatnya

Twitter@realmadrid
Singkirkan Atalanta, Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions, Benzema dan Ramos cetak gol. Karim Benzema selebrasi setelah Real Madrid membobol gawang Atalanta di leg kedua Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 17 Maret 2021 dini hari. 

TRIBUN-BALI.COM- Persiapan  Timnas Prancis untuk menghadapi bergulirnya Piala Euro 2020 bulan depan terus dimaksimalkan.

Baru-baru ini, pelatih Timnas Prancis Didier Deschamp secara mengejutkan membuat keputusan memanggil striker Real Madrid Karim Benzema untuk melengkapi skuatnya di Euro 2020.

Menukil laporan dari Antara yang melansir via Reauters menyebutkan, nama Karim Benzema tercantum dalam skuat Timnas Prancis yang berisikan 26 pemain yang diumumkan Didier Deschamp pada Rabu 19 Mei 2021 dini hari.

Baca juga: JADWAL Lengkap Euro 2020, Mulai Babak Penyisihan hingga Final di London

Baca juga: Daftar Juara Piala Eropa, Ini Negara Peraih Gelar Juara Euro Terbanyak, Jerman dan Spanyol Teratas

Pemanggilan Karim Benzema ini menjadi yang pertama setelah striker Real Madrid tersebut terakhir kali membela Timnas Prancis pada 2015 silam.

Menariknya, pada 2016 lalu Benzema sempat mengatakan bahwa Deschamp ‘mengkerut di bawah tekanan kalangan rasis di Prancis’ saat menyisihkannya dalam skuat Le Blues pada Euro kala itu.

Benzema bersama Real Madrid tercatat telah mengemas 29 gol di bawah besutan pelatih Zinedine Zidane di semua kompetisi.

Setelah pemanggilan Karim Benzema ke Timnas Prancis, tentu kini dia harus bersaing dengan para striker lainnya seperti Antoine Griezmann (Barcelona), Kylan Mbappe (PSG), Kingsley Coman (Bayern Munchen), Oliver Giroud (Chelsea), Ousmane Dembele (Barcelona), Wissam Ben Yadder (AS Monaco) dan Marcus Thuram (Borussia Mochengladbach).

Baca juga: Robert Lewandowski Pimpin Timnas Polandia di Euro 2020, Persaingan Grup E Sangat Ketat

Baca juga: Euro 2020 - Zlatan Ibrahimovic Resmi Absen Bela Timnas Swedia, Sang Pelatih Ungkap Penyebabnya

Masih mengutip sumber yang sama, Benzema diketahui baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik yang tampil di Liga Mancanegara oleh asosiasi pesepakbola Prancis pada Minggu (19/5) kemarin.

Seperti diketahui, Timnas Prancis berada di grup H Euro 2020 bersama Hongaria dan Jerman.

Timnas Prancis dijadwalkan akan bentrok dengan Timnas Jerman di Euro 2022 pada 5 Juni 2021 mendatang di Stadion Allianz Arena, Muenchen, sebelum menghadapi Hongaria dan Portugal.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved