Penemuan Mayat di Denpasar

Mayat Pria Asal Batu Jawa Timur Ditemukan di Gudang Buah Denpasar Bali, Mulut Keluarkan Darah

Seorang pria di salah satu tempat di Jalan Gunung Galunggung, Denpasar Utara, Kota Denpasar ditemukan meninggal dunia pada Sabtu 22 Mei 2021 siang.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
ist
seorang pria ditemukan meninggal dunia di warung buah Jalan Gunung Galunggung, Denpasar Utara, Kota Denpasar pada Sabtu 22 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria di salah satu tempat di Jalan Gunung Galunggung, Denpasar Utara, Kota Denpasar ditemukan meninggal dunia pada Sabtu 22 Mei 2021 siang.

Pria yang diketahui bernama Untung Santoso (55) yang berasal dari Dusun Cangar, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Batu, Jawa Timur ini bahkan sempat membuat warga sekitar geger.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Untung ditemukan dalam posisi tengadah dan mengeluarkan darah pada mulutnya.

"Benar, seorang pria ditemukan meninggal dunia di Gudang Buah Barokah. Korban ditemukan dalam posisi tengadah, kaki kiri menekuk, masih menggunakan celana pendek dan mulut mengeluarkan darah," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 22 Mei 2021.

Dalam keterangan saksi Didik (47) ke pihak kepolisian, saat itu sekitar pukul 09.00 wita dirinya menggedor kamar korban namun tidak ada jawaban.

Putu Tak Berani Cerita Adiknya Tenggelam, Identitas Mayat di Laut Desa Tejakula Buleleng Terungkap

BREAKING NEWS - Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Dasar Laut Desa Tejakula Buleleng

BREAKING NEWS - Temuan Mayat Pria Gegerkan Warga Banjar Kreteg Karangasem Bali

Selanjutnya ia memanggil warga lainnya untuk memanggil korban, namun tetap tidak ada respon dari korban yang diketahui sehari-hari berjualan buah.

Setelah beberapa jam kemudian, para saksi kembali membangunkan korban hingga akhirnya mendobrak paksa pintu kamar pria asal Batu, Jawa Timur tersebut. 

"Saat didobrak, saksi mencoba membangunkan korban namun tetap tidak ada respon, saat dicek kondisi korban sudah tidak bernyawa," tambahnya.

Dari peristiwa itu, para saksi kemudian menginformasikan ke pihak kepolisian dari Polsek Denpasar Utara yang ada di Pos Uma Anyar sekitar pukul 11.30 wita untuk mengecek ke TKP.

Sekitar pukul 11.35 wita, tim Identifikasi Polresta Denpasar lalu menuju TKP dan kondisi memeriksa Untung Santoso serta memeriksa benda yang ada disekitarnya.

Petugas mendapati ada satu gelas kopi yang telah diminum, tas pinggang, rokok, satu dompet panjang dan kartu identitas korban.

"Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab masih diselidiki. Menurut saksi, sebelumnya korban masih terlihat sehat dan ikut makan malam," tutur Iptu I Ketut Sukadi.

Sementara itu untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah Untung kemudian dievakuasi menuju RSUP Sanglah, Denpasar menggunakan mobil ambulance Nurul Musthofa.

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved