Breaking News:

Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia: Striker Inter Milan Ini Berpeluang Hijrah ke Spanyol, Apa Respon Conte?

Kabar bakal hengkangnya beberapa pemain kunci Inter Milan di bursa transfer pemain Liga Italia musim panas ini semakin menuai sorotan.

Editor: Ady Sucipto
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Kabar bakal hengkangnya beberapa pemain kunci Inter Milan di bursa transfer pemain Liga Italia musim panas ini semakin menuai sorotan.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez kini dikabarkan tengah dibidik dan disebut bakal diboyong oleh Real Madrid atau Atletico Madrid pada jendela transfer pemain musim 2021.

Mencuatnya Lautaro Martinez bakal angkat kaki dari Inter Milan, setelah sang agen Alejandro Camano menggelar pertemuan dengan perwakilan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Mengutip laporan media Spanyol, Marca, pada Sabtu 22 Mei 2021, disebutkan bahwa Alejandro Camano selaku agen Lautaro Martinez melakukan komunikasi langsung dengan Real Madrid dan Atletico untuk mendiskusikan peluang transfer pemain dari Inter Milan.

Langkah yang dilakukan Alejandro Camano sejalan dengan akitivitas transfer Real Madrid yang disebut tidak menutup kemungkinan mengambil alternatif di tengah prioritas mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Sejauh ini, CEO Borussia Dortmund masih bersikeras tak akan melepas Erling Haaland pada bursa transfer mendatang.

Alhasil, Lautaro Martinez bisa menjadi alternatif Real Madrid untuk menambah kekuatan lini depan mereka jika Erling Haaland benar-benar menetap di Dortmund.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez membawa bola diadang oleh pemain lawan. Jelang laga Inter Milan vs Lazio di lanjutan Serie A Liga Italia, Antonio Conte masih menimbang menurunkan Lautaro Martinez di laga krusial ini.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez membawa bola diadang oleh pemain lawan. Jelang laga Inter Milan vs Lazio di lanjutan Serie A Liga Italia, Antonio Conte masih menimbang menurunkan Lautaro Martinez di laga krusial ini. (intagram@inter)

Sementara itu, Atletico disebut mengincar Lautaro lantaran Luis Suarez memiliki opsi hengkang pada akhir musim 2020-2021.

Namun, di tengah kabar pertemuan antara agen Lautaro dan dua klub asal Madrid itu, Inter Milan dilaporkan masih ingin mempertahankan sang striker.

Football Italia menulis, Inter sedang bernegosiasi untuk mendapatkan kontrak baru Lautaro.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved