Breaking News:

Liga Inggris

Kane Dinobatkan Raja Gol & Raja Assist Liga Inggris, Raih Trofi Sepatu Emas, Tapi Gagal Wujudkan Ini

Update Premier League, striker Harry Kane dinobatkan sebagai pecentak gol terbanyak dan raja assist di Liga Inggris musim 2020/2021

Editor: Ady Sucipto
AFP/SHAUN BOTTERILL
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Fulham pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur London, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON – Update Premier League, striker Harry Kane dinobatkan sebagai pecentak gol terbanyak dan raja assist di Liga Inggris musim 2020/2021 dengan torehan 23 gol dan 14 assist.

Ini menjadi yang kedua kalinya seorang pemain di Premier League menuntaskan musim kompetisinya dengan mencetak gol dan assist setelah Andy Cole yang melakukannya di musim kompetisi 1993/1994.

Atas kerja kerasnya, Harry Kane mendapat penghargaan Sepatu Emas dan Playmaker Terbaik setelah memuncaki daftar pencetak gol dan raja assist terbanyak di Liga Inggris.

Namun demikian, Harry Kane gagal meraih trofi hadiah utama, yakni juara Liga Inggris.

Dua pemain yang mendapat penghargaan di akhir laga di antaranya Harry Kane yang merebut dua penghargaan individu berupa trofi Sepatu Emas dan Playmaker Award.

Satu pemain lainnya adalah Ederson yang meraih penghargaan 'Golden Glove' atau Sarung tangan emas sebagai penjaga gawang terbaik.

Penghargaan Individu:

Sepatu Emas: Harry Kane

Playmaker Award: Harry Kane

Golden Glove: Ederson

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved