Breaking News:

Tempat Nongkrong Baru di Denpasar, HardCoff Bagi-bagi Kopi Gratis ke Masyarakat

Salah satu cafe yang menepis stigma minuman mahal yakni HardCoff, yang berlokasi di Jalan Raya Puputan, Nomor 190A, Renon, Kota Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Program secangkir kopi gratis alias Sekoli yang ditawarkan HardCoff bagi semua masyarakat yang berkunjung ke lokasi di Jalan Raya Puputan, Nomor 190A, Renon, Kota Denpasar pada Selas 25 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menikmati secangkir kopi di cafe pasti memiliki stigma minuman yang mahal, namun berbeda dengan apa yang ditawarkan salah satu cafe di kawasan Denpasar, Bali ini.

Salah satu cafe yang menepis stigma minuman mahal yakni HardCoff, yang berlokasi di Jalan Raya Puputan, Nomor 190A, Renon, Kota Denpasar.

Memiliki suasana yang santai dan klasik elegan, tempat tongkrongan yang asyik buat kumpul bersama teman dan keluarga ini bahkan menawarkan kopi secara cuma-cuma.

Kopi secara gratis ini ditawarkan HardCoff melalui program reguler Secangkir Kopi Peduli (SEKOLI).

Baca juga: Promo Kopi Janji Jiwa Menu Legendary Rp 14 Ribuan 19 Mei-18 Juni 2021

Meski baru dibuka pada Rabu 26 Mei 2021, tempat yang memiliki bar dan resto ini akan mulai aktif membagikan kopi gratis mulai hari ini Selasa 25 Mei 2021.

Menurut keterangan Ida Ayu Danik Suardhani selaku Owner HardCoff saat ditemui Tribun Bali, program secangkir kopi peduli ini disajikan untuk umum yang datang ke tempat usahanya.

]"Kita buka saat masa pandemi Covid-19, HardCoff tentunya memiliki konsen berbagi dengan masyarakat umum, tidak terkecuali mulai dari satpam, mahasiswa, pekerja, tukang sapu dan siapa saja yang melintasi kawasan Jalan Raya Puputan kita siapkan agar dapat ikut merasakan kenikmatan kopi Sekoli ini," ujar Danik Suardhani, Selasa 25 Mei 2021.

Lebih lanjut dalam keterangannya, aksi berbagi kopi gratis ini dilakukan secara periodik.

Diawal-awal bulan, program Sekoli akan dilakukan dua kali dalam seminggu setiap hari Senin dan Jumat mulai pukul 13.00 sampai 15.00 wita.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved