Breaking News:

Berita Denpasar

Lakalantas di Jalan Buluh Indah Denpasar, Pria Asal Yogyakarta Tidak Sadarkan Diri

Kecelakaan lalu lintas dialami oleh pengendara sepeda motor di Jalan Buluh Indah Denpasar, Bali, pada Rabu, 26 Mei 2021 dini hari. 

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
ist
Petugas medis BPBD Denpasar menangani korban laka lantas di Jalan Buluh Indah Denpasar, Bali, pada Rabu, 26 Mei 2021 dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan lalu lintas dialami oleh pengendara sepeda motor di Jalan Buluh Indah Denpasar, Bali, pada Rabu, 26 Mei 2021 dini hari. 

Akibatnya, pengendara yang diketahui berinisial DS, laki-laki berusia 35 tahun asal Yogyakarta itu mengalami kondisi tidak sadarkan diri setelah jatuh dari motornya. 

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

BPBD mengerahkan petugas ambulans PSC BPBD Kota Denpasar pos Mahendradatta yang tidak jauh dari TKP.

Sesampai petugas di lokasi dan memeriksa korban, kondisinya tidak sadarkan diri dan terdapat cedera di kepala belakang serta pendarahan.

2 Kasus Lakalantas Terjadi Pada 24-25 Mei 2021 di Denpasar Bali, 4 Korban Luka-luka

Kondisi Mabuk, Mr.X Alami Lakalantas di Pemogan Denpasar, Dilarikan ke RSUP Sanglah

"Korban laki-laki, inisial DS usia 35 asal Yogyakarta, kondisinya tidak sadarkan diri, terdapat benjolan belakang kepala, pendarahan telinga kanan," terang petugas medis BPBD Denpasar yang menangani korban, Kadek Budi kepada Tribun Bali.

Selanjutnya, oleh petugas medis korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut dari dokter.

"Pasien dirujuk ke RSUP Sanglah, sesampai kami di RS kondisi masih belum sadarkan diri," kata dia.

Di samping itu, sebelumnya, pada Selasa 25 Mei 2021 sekira pukul 22.30 Wita, laka lantas juga terjadi di Jalan Buluh Indah

Kali ini korbannya seorang perempuan berinisial FEN usia 35 tahun asal Jembrana. Korban ditangani petugas BPBD Denpasar Pos Mahendradatta. 

Pada korban dicurigai terdapat patah pada lengan kiri akibat laka lantas tersebut. Oleh petugas ambulans korban dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved