Breaking News:

DC Basketball Arena Resmi Beroperasi, Buka Kelas Pembinaan Anak Usia Dini dan Privat Pemain

Peresmian DC Basketball Arena Jalan Pidada V Denpasar Utara, dilakukan oleh Ketua Perbasi Bali yang juga Sekum KONI Bali IGN Oka Darmawan Rabu 2 Juni

Tribun Bali/Marianus Seran
Ketua Pengprov Perbasi Bali IGN Oka Darmawan dan pengurus Kabupaten/kota, Founder DC Basketball Arena, Made Susila Darma, serta Manager Bali United Basketball Sigit Sugiantoro dan pemain Ponsianus Nyoman Indrawan pose bersama di DC Basketball Arena Jalan Pidada V Denpasar Utara Rabu 2 Juni 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Peresmian DC Basketball Arena Jalan Pidada V Denpasar Utara, dilakukan oleh Ketua Perbasi Bali yang juga Sekum KONI Bali IGN Oka Darmawan Rabu 2 Juni 2021. 

Hal ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan shoting bola ke ring basket. 

DC Basketball Arena dan Akademi Basket ini mulai beroperasi di Denpasar Bali setelah diresmikan.

Mereka akan turut berperan menghasilkan pemain basket potensial di Bali. 

Founder DC Basketball Arena, Made Susila Darma, menyampaikan wadah ini akan menjadi tempat pembinaan dasar bagi anak-anak usia dini dan privat bagi pemain basket youth. 

Recovery Pariwisata Bali, Ketut Suardana Minta PSSI Pusat Gelar Manager Meeting Liga 1 & 2 di Bali 

Hadir dalam acara peresmian, Pengurus Perbasi Bali dan kabupaten/ kota, Manager Bali United Basketball Sigit Sugiantoro dan pemain Ponsianus Nyoman Indrawan alias Koming, para orangtua peserta didik, para pelatih, dan para legenda basket Bali. 

Berbeda dengan Academy basket lainnya di Bali, karena DC Basketball Academy hadir  membuka kelas bagi anak usia dini (lima tahun) .

Lapangan mini basket ini juga akan membuka pembinaan anak usia 9 tahun ke bawah, dan 9 tahun keatas yang mengikuti privat. 

"Kebahagian bagi saya bisa membuat lapangan ini dan sekolah basket.  Berawal keinginan anak saya yang meminta dibuatkan ring. Awalnya buat ring untuk shoting saja, tapi akhirnya bisa seperti ini.
Saya tidak berpikir untuk anak saya saja tapi untuk anak kecil  lain yang juga punya bakat - minat basket bisa dikembangkan di sini, "jelasnya. 

Baca juga: Pasca IBL 2021 Ditunda, Manager Bali United Basketball: Peluang untuk Coba Lebih Banyak Strategi

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved