Breaking News:

Bali United

Prediksi Nasib Bali United di Piala AFC 2021, Nouri: Sulit Jika Hanya Berlatih Saja!

Gelandang bertahan Bali United asal Irak Brwa Nouri menilai sulit kesempatan Bali United jika tanpa game selama persiapan jelang Piala AFC 2021

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
Tribun Bali/Rizal Fanany
Gelandang pengatur serangan Bali United, Brwa Nouri. Prediksi Nasib Bali United di Piala AFC 2021, Nouri: Sulit Jika Hanya Berlatih Saja! 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gelandang bertahan Bali United asal Irak Brwa Nouri menilai sulit kesempatan Bali United jika tanpa game selama persiapan jelang Piala AFC 2021, 30 Juni mendatang. 

Pemain Bali United butuh game selama masa persiapan sebelum menjalani tiga laga grup G. 

Terhitung sejak setahun tanpa pertandingan akibat pandemi Covid-19, Bali United baru menjalani enam pertandingan yakni dua kali uji coba dan empat pertandingan di turnamen pra musim Piala Menpora 2021

Brwa Nouri yang baru gabung berlatih dengan Bali United sejak pekan lalu, baru sekali menjalani pertandingan uji coba bersama tim saat Bali United mengalahkan RANS Cilegon FC 1-0 Minggu 30 Mei 2021 di lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran. 

Bisa Apa Bali United di Piala AFC 2021? Pelatih Teco Janjikan Ini

"Kami perlu game, kami membutuhkan game untuk kembali ke segalanya. Hanya dengan berlatih saja sangat sulit, karena kami kehilangan banyak jika kami tidak melakukan apa yang kami pelajari dalam latihan," tegas Nouri Kamis 3 Juni 2021. 

Terkait tim lawan yang akan dihadapi di Grup G Piala AFC 2021, Nouri mengaku tidak tahu apa-apa tentang mereka. 

"Saya tidak tahu apa-apa tentang tim, permainan tim saat ini, saya hanya berharap kami bisa bermain baik dalam setiap kompetisi," kata pemain yang baru saja dipinjam Zakho FC Irak ini. 

Terkait permintaan manajemen Bali United agar lolos dari grup G, Nouri mengatakan semua pemain akan berjuang sekuat tenaga agar bisa lolos. 

Tanpa Hamka Hamzah dan Gonzales, RANS Cilegon FC Kalah 1-0, Pelatih Bali United Teco Ungkap Hal ini 

"Tentu saja kami akan melakukan segalanya untuk lolos dari grup dan saya harap kami memiliki peluang besar di Piala AFC kali ini," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved