Breaking News:

Music Zone

Setelah Lama Vakum, De Ama Kembali Rilis Single Bertajuk 'Bagia Selantang Yusa' 

penyanyi solo pop Bali, I Made Sudarma atau yang akrab disapa dengan De Ama mengeluarkan single kembali yang bertajuk 'Bagia Selantang Yusa'.

ist
Penyanyi Pop Bali De Ama. 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Setelah sekian lama tidak mengeluarkan single, penyanyi solo pop Bali, I Made Sudarma atau yang akrab disapa dengan De Ama mengeluarkan single kembali yang bertajuk 'Bagia Selantang Yusa'.

Pria berumur 37 Tahun mendedikasikan lagu tersebut untuk anak keduanya yakni, Ni Made Ayu Elina Darmapratishta. 

Lagu tersebut diciptakan langsung oleh Dewa Mayura dan diproduksi di Silahomestudio. Dirilis pada Jumat, 4 Juni 2021 lalu di Channel Youtube Silahomestudio, Single ini bergenre Pop dengan harapan dapat dinikmati untuk khalayak umum

Selain itu, aransemen dari single 'Bagia Selantang Yusa' ini digarap langsung oleh Sila selaku Owner dari Silahomestudio. Kemudian untuk Video Klip digarap oleh ARTIFILM serta Team Creative Arga Agustianto, Clara dan Joseph

De Ama pun juga turut sampaikan apa makna yang tersirat dalam lagu tersebut.

Lestarikan Lagu Anak-anak, Penyanyi Cilik Radha Rilis Single Kek Kek Kwek

Gambarkan Kerukunan Dua Bersaudara Kandung, Ami Pradnya Rilis Single Raka Lan Rai

Dimana pada lagu tersebut menceritakan tentang Pesan seorang Ayah kepada anak-anaknya agar senantiasa hidup rukun, damai, bahagia, selalu sayang sama saudara, keluarga.

Terutama jangan sampai pernah melupakan orang tua yang telah merawat dari dalam kandungan hingga kelak besar nanti menjadi orang sukses dan bahagia sepanjang hidupnya.

Serta bisa menjadikan potret kehidupan untuk perjalanan anak-anak kedepannya, semoga bisa menginspirasi para penikmat musik dan pendengar dimanapun berada. 

"Dari awal saya memang sudah punya rencana untuk membuatkan lagu untuk anak-anak sebagai pesan moral untuk bekal kelak di kemudian hari dalam mengarungi perjalanan hidupnya. Pesan ini saya tuangkan dalam sebuah lagu sehingga nantinya akan terus didengarkan dan menjadi kenangan dari generasi ke generasi," ungkap De Ama pada, Minggu 6 Juni 2021. 

Menurutnya, usia kita dalam hidup ini memang tidak ada yang tahu, hanya tuhanlah yang mampu mengatur itu semua.

Hal itulah yang menjadikan latar belakang mengapa ia membuatkan lagu untuk anak-anaknya.

"Seperti contoh, untuk anak pertama saya buatkan lagu pada saat mengeluarkan album solo di tahun 2015 dengan judul “Matan Ai dihati” sekilas arti Anak bagaikan Matahari, disaat matahari itu bisa menyinari bumi, disitulah kebahagiaan selaku orang tua terhadap anaknya. Dan di tahun 2021 saya kembali mengeluarkan single, spesial untuk anak ke 2 dengan judul Bagia Selantang Yusa," imbuhnya. 

Nantinya lagu “Bagia Selantang Yusa” oleh De Ama ini akan tersedia di Platform Youtube, radio-radio di Bali serta TV Lokal di Bali sehingga para penikmat musik dan pendengar dimanapun berada bisa menikmati lagu ini dengan mudah. (*) 

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved