Breaking News:

Yamaha

Doyan Touring Naik Maxi Yamaha, Ini Rahasianya agar Tetap Irit Berkendara

Banyak cara bagi para Bikers Maxi Yamaha dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motornya. Salah satunya dengan melakukan touring baik secara

Yamaha
Tips berkendara agar hemat dari Yamaha 

TRIBUN-BALI.COM – Banyak cara bagi para Bikers Maxi Yamaha dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motornya. Salah satunya dengan melakukan touring baik secara sendiri ataupun bersama rekan-rekan komunitas.

Saat melakukan touring, biasanya tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan terutama jika perjalanannya jauh dan memakan waktu berhari-hari.

Namun jangan khawatir, pengeluaran biaya tersebut dapat diminimalisasi dengan cara berkendara yang irit bahan bakar.

“Bagi para Bikers Maxi Yamaha yang doyan melakukan touring dalam menikmati kenyamanan maksimal motornya, dirasa perlu mengetahui tips terkait tata cara berkendara yang irit bahan bakar karena cukup efektif dalam menghemat pengeluaran biaya saat perjalanan."

Baca juga: Kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey Dimulai

"Terlebih hampir seluruh produk Maxi Yamaha telah dilengkapi teknologi serta fitur pendukung yang membuat konsumsi bahan bakar motor menjadi lebih efisien namun performa mesin tetap bertenaga,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Agar bisa berkendara dengan kondisi irit bahan bakar, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pengendara baik dari segi kondisi motor, pengoperasian motor, hingga pemanfaatan fitur-fitur yang dimiliki motor-motor Maxi Yamaha.

Untuk lebih jelasnya mari simak tips berkendara irit berikut ini.

1. Kondisi Motor Prima

Kondisi motor yang prima menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang keiritan berkendara. Sebelum berkendara pastikan motor dalam kondisi baik.

Cek tekanan ban dalam kondisi normal. Karena apabila ban kekurangan angin, maka tarikan motor menjadi berat dan ini membuat konsumsi bensin menjadi lebih boros.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved