Breaking News:

Kecelakaan di Jalan Cok Agung Tresna Denpasar, Pemuda 20 Tahun Asal Jembrana Tewas di TKP

Diketahui korban berinisial D P G, pemuda berusia 20 tahun beralamat di Banjar Wanasari Desa Ekasari, Melaya, Jembrana, Bali.

ndtv.com
ilustrasi kecelakaan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pemuda tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Cok Agung Tresna, Kota Denpasar, Bali, Selasa 8 Juni 2021 dini hari.

Mengetahui kejadian itu, warga yang melihat korban tergeletak tak berdaya langsung melapor ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

BPBD lalu mengarahkan ambulans PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda ke TKP.

Sesampainya di TKP petugas medis memeriksa korban dan dinyatakan telah meninggal dunia.

"Korban laka lantas di Jalan Cok Agung Tresna, pasien dinyatakan meninggal dunia," kata Ardy kepada Tribun Bali.

Ardy menuturkan, sesampainya petugas di TKP pasien dengan keadaan tidak sadar, hasil pemeriksaan nadi karotis tidak teraba dan nafas tidak ada.

"Pupil dilatasi maksimal, dan saturasi tidak terbaca, pasien dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Diketahui korban berinisial D P G, pemuda berusia 20 tahun beralamat di Banjar Wanasari Desa Ekasari, Melaya, Jembrana, Bali.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, BPBD kembali mengerahkan ambulans Pantastis (Jenazah) untuk menuju ke TKP dan mengevakuasi korban menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

"Korban dievakuasi menuju KMJ RSUP Sanglah," ujar dia.

Korban diduga mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal dan hilang kendali saat berkendara sesampainya di TKP, untuk selanjutnyankasus ditangani oleh pihak kepolisian.

"Diduga laka tunggal, saat petugas BPBD tiba di TKP hanya ada 1 korban dan 1 sepeda motor. Posisi korban agak berjauhan dengan sepeda motor, untuk indikasi lain didalami pihak kepolisian," ujar dia. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved