Breaking News:

Berita Politik

Gelar Pra-Muscab, PKB Bali Rampungkan 100% Kepengurusan di Kecamatan, Ini Targetnya di Pileg 2024

Rapat itu sendiri diikuti oleh para pengurus DPW PKB Bali bersama para ketua dan sekretaris DPC PKB kabupaten/kota se-Pulau Dewata.

Penulis: Ragil Armando | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ragil Armando
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menggelar Rapat Pra-Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB se-Bali di Kantor DPW PKB Bali, Jalan Jayagiri, Renon, Denpasar, Sabtu (12/6/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARPileg 2024 masih jauh di depan mata, tetapi berbagai persiapan mulai dilakukan oleh berbagai Partai Politik (Parpol) di Bali.

Salah satunya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menggelar Rapat Pra-Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB se-Bali di Kantor DPW PKB Bali, Jalan Jayagiri, Renon, Denpasar, Sabtu 12 Juni 2021.

Rapat itu sendiri diikuti oleh para pengurus DPW PKB Bali bersama para ketua dan sekretaris DPC PKB kabupaten/kota se-Pulau Dewata.

Sekretaris DPW PKB Bali, Imam Mutammam Setiawan mengatakan bahwa rapat tersebut digelar sebagai bagian konsolidasi partai dengan sembilan DPC PKB sebelum dilakukan Muscab yang direncanakan digelar serentak.

Baca juga: Gelar Muskerwil, PKB Bali Gaspol Tatap Pemilu 2024

Imam juga menyebut bahwa dalam rapat tersebut juga pihaknya memastikan keberadaan kepengurusan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) yang berada di kecamatan.

“Pra Muscab ini memastikan bahwa DPAC ada pengurus di semua kecamatan,” Sekertaris,” kata dia, Minggu 13 Juni 2021.

Saat disinggung mengenai jumlah kepengurusan di tingkat kecamatan, pihaknya menyebut telah memiliki 100 persen kepengurusan di 57 kecamatan se-Bali.

“Kita sudah 100 persen di PAC,” paparnya.

Bahkan, saat ini pihaknya sedang menggenjot untuk memproses pembentukan kepengurusan ranting di 716 desa/kelurahan se-Bali.

“Saat ini sedang berproses membentuk kepengurusan PKB di tingkat DPRt tingkat desa,” ucap dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved