Breaking News:

Liga Italia

Update Bursa Transfer Liga Italia: Akhir Drama Eks Kiper AC Milan Donnarumma Resmi Gabung ke PSG

Update bursa transfer Liga Italia terkini, tim tajir Parist Saint Germain atau PSG resmi memboyong eks kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma ke Paris

Editor: Ady Sucipto
instagram@gigiodonna99
Update Bursa Transfer Liga Italia: Akhir Drama Eks Kiper AC Milan Donnarumma Resmi Gabung ke PSG 

TRIBUN-BALI.COM – Update bursa transfer Liga Italia terkini, tim tajir Paris Saint Germain atau PSG resmi memboyong eks kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma ke Paris.

Adalah jurnalis terkemuka Italia, Fabrizio Romano melaporkan bahwa kiper Timnas Italia itu telah menyepakati kontrak bersama PSG hingga 2026.

PSG sebelumnya juga dilaporkan telah mengamankan sosok pemain kunci Liverpool, Giorginio Wijnaldum yang juga memperkuat Timnas Belanda di Euro 2020.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia: Oliver Giroud ke AC Milan, Icardi ke Juventus?

Baca juga: Babak Baru Donnarumma, Minta Negosiasi Ulang ke AC Milan, Gertakan Rainola ke Maldini Tak Mempan

Gianluigi Donnarumma bergabung ke PSG bukan untuk dipinjamkan, melainkan akan bersaing sengit dengan kiper Keylor Navas untuk mengisi skuat utama PSG.

Seusai melabuhkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, pihak PSG seperti dilaporkan Romano juga akan fokus untuk mendatangkan fullback kanan.

Sebelumnya, Donnaruma enggan menandatangani kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 dengan AC Milan. Negosiasi terkait gaji dan durasi kontrak menemui jalan buntu.

AC Milan kemudian memutuskan untuk mencari pengganti, yakni kiper utama Lille, Mike Maignan, yang baru saja mengantarkan Lille memutus dominasi PSG di Ligue 1.

Kocek sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp226,72 miliar harus dikeluarkan AC Milan untuk mendaratkan Maignan ke San Siro. 

Tak Gubris AC Milan

Sebelumnya, Gigio Donnarumma tidak pernah menanggapi tawaran perpanjangan Milan dan dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved