Breaking News:

Travel

Traveloka dan Citilink Gelar Promo Diskon Tiket Pesawat 20 Persen Hingga 27 Juni 2021

Traveloka bekerja sama dengan maskapai penerbangan Citilink Indonesia untuk meluncurkan promo tiket pesawat pada 16-27 Juni 2021. 

Editor: Noviana Windri
kompas.com
Ilustrasi Traveloka Office (techinasia.com) 

TRIBUN-BALI.COM - Traveloka bekerja sama dengan maskapai penerbangan Citilink Indonesia untuk meluncurkan promo tiket pesawat pada 16-27 Juni 2021. 

Bertajuk Promo Tengah Tahun, promo tersebut menawarkan diskon tiket pesawat Citilink hingga 20 persen khusus untuk rute-rute tertentu atau regular zone selection. 

Adapun, rute yang dimaksud adalah rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB), dan Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik.

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa memilih periode terbang dengan berbagai kupon dan penawaran menarik hingga Juni 2021.

Ada pula program tambahan, salah satunya voucher Traveloka Eats dan diskon 20 persen untuk keanggotaan CitiSport dengan pembelian melalui Traveloka Xperience.

Promo Tiket Pesawat Citilink, Sriwijaya Air dan Nam Air, Diskon Rp 100 Ribu Hingga 16 Juni 2021

5 Maskapai Ini Berikan Diskon Tiket Pesawat hingga Rp 500 Ribu Sampai 6 Juni, Ini Syarat dan Caranya

Khusus untuk member Citisport milik Citilink, mereka akan mendapatkan sejumlah promo, antara lain free sport equipment sebesar 20 kilogram (kg) bagi penumpang yang membawa alat olahraga, exclusive calendar sport event, hingga promo dari berbagai mitra yang bekerja sama dengan Citilink.

"Kita melihat ada kota-kota apa saja (yang) kita dukung untuk membership Citisport ini. Di CitiSport cukup daftar sekali untuk setahun bisa dipakai sepanjang tahun unlimited. Jadi tidak perlu biaya tambahan lagi, free 20 kg untuk sport equipment. Dan banyak keuntungan kalau sudah jadi member, ada eksklusif kalender event-nya," ujar VP Marketing & Distribution Channel Citilink Indonesia Amelia Yaksa saat konferensi pers, Rabu (16/6/2021). 
"CitiSport ini ada untuk golf, menyelam atau citidiving, citisurfing, dan lainnya," tambah dia.  Amelia

juga menyampaikan, protokol kesehatan akan tetap diterapkan dengan lebih ketat di seluruh lini operasional penerbangan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Director of Transport Traveloka Iko Putra mengatakan, Promo Tengah Tahun dihadirkan untuk membangkitkan kembali perjalanan domestik yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Promo ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam berwisata. Kita juga ingin turut mendukung gerakan #DiIndonesiaAja yang diinisiasi pemerintah dan membantu teman-teman kita, khususnya UMKM lokal yang terdapam pandemi Covid-19," tutur Iko. 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved