Breaking News:

Copa America 2021

Ini Link Live Streaming Bolivia vs Uruguay Copa America 2021, Duel Penentuan Luis Suarez dkk

Simak ini live streaming Bolivia vs Uruguay di ajang Copa America 2021, dan laga ini menjadi penentuan bagi Luiz Suarez dkk.

Editor: Ady Sucipto
AFP/ DOUGLAS MAGNO
Ekspresi Luis Suarez (tengah) seusai mencetak gol pada laga Grup A Copa America 2021 yang mempertemukan Uruguay vs Chile di Pantanal Arena, Cuiaba, Brasil, pada Selasa, 22 Juni 2021 pagi WIB. 

TRIBUN-BALI.COM – Simak ini live streaming Bolivia vs Uruguay di ajang Copa America 2021, dan laga ini menjadi penentuan bagi Luiz Suarez dkk.

Duel krusial Bolivia vs Uruguay Copa America 2021 akan digelar di Pantanal, Cuiaba, Brasil, hari ini, Jumat 25 Juni 2021 pukul 05.00 Wita.

Pertandingan Bolivia vs Uruguay Copa America 2021 disiarkan langsung via Indosiar dan bisa anda akses melalui live streaming Champions TV di Video.com.

Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita

Luis Suarez (2-L) Uruguay berdebat dengan Nicolas Otamendi dari Argentina selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
Luis Suarez (2-L) Uruguay berdebat dengan Nicolas Otamendi dari Argentina selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. (EVARISTO SA / AFP)

Baca juga: Update Jadwal Copa America 2021, Ada Bolivia Vs Uruguay dan Chile Vs Paraguay

Baca juga: UPDATE Klasemen Copa America 2021: Gol Telat Casemiro Bawa Brasil Juara Grup, Kolombia Waswas

Uruguay sangat membutuhkan ketajaman Edinson Cavani dan Luis Suarez untuk mulai menghasilkan serangan.

Setelah kalah dalam pertandingan pembuka mereka dari Argentina, pasukan Oscar Tabarez bermain imbang 1-1 dengan Chile pada matchday kedua dan memberi harapan untuk langkah mereka ke babak selanjutnya.

Masalah Uruguay kronis di lini depan, pasalnya, mereka memiliki akurasi tembakan terendah di Copa America (20 persen), dan tingkat konversi tembakan terburuk (lima persen).

Ironisnya, Uruguay diperkuat oleh dua penyerang paling mematikan mereka sepanjang sejarah, Suarez dan Cavani yang telah mengemas 114 gol internasional.

Namun, keduanya hanya berhasil melakukan kombinasi tujuh tembakan di final ini, enam di antaranya terjadi saat melawan Chile.

Uruguay, setidaknya, memiliki rekor positif baru-baru ini melawan Bolivia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved