Breaking News:

Berita Badung

Sambangi Mapolres Badung Jalin Silaturahmi, PLN Bali Selatan Perkenalkan Mobil Listrik ke Kapolres

Mobil yang bebas polisi atau green energy dan ramah terhadap lingkungan, diperkenalkan Manager UP3 PLN Bali Selatan ke Kapolres Badung

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polres Badung.
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi saat mencoba mobil listrik yang diperkenalkan Manager UP3 PLN Bali Selatan di Polres Badung, Selasa 29 Juni 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK menerima kunjungan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Bali Selatan, Selasa 29 Juni 2021.

Bertempat di ruang kerja Kapolres Badung, kedatangan Manager UP3 PLN Bali Selatan Boby Cristya Surya ke Polres Badung dalam rangka silahturahmi sekaligus mensosialisasikan mobil listrik.

Mobil yang bebas polisi atau green energy dan ramah terhadap lingkungan, diperkenalkan Manager UP3 PLN Bali Selatan ke Kapolres Badung.

Dalam hal ini, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengaku mobil ini sangat cocok untuk semua kalangan pejabat dan pebisnis.

Baca juga: Dispar Badung Tak Bisa Pastikan Soal Rencana Pembukaan Pariwisata Juli 2021

"Selain ramah lingkungan, mobil listrik ini juga sangat irit dan sangat cocok di segala kalangan, baik pejabat, pembisnis maupun masyarakat terlebih di masa pandemi saat ini," ujar AKBP Roby Septiadi, Selasa 29 Juni 2021.

Saat mencoba mobil listrik tersebut, Kapolres Badung mengaku dirinya terkesan dengan mobil yang nyaman dan tidak memiliki suara dan geteran seperti mobil pada umumnya.

Diharapkan dengan adanya mobil ini, bisa menjaga bumi terbebas dari polusi udara.

"Enak sekali, tidak ada suara, tidak ada getaran tarikannya juga bagus. Ini luar biasa, bisa menjaga bumi kita ini dari polusi udara," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved