Breaking News:

Sponsored Content

Kanwil BRI Denpasar Apresiasi Nasabah, Selenggarakan BRI Customer Day Selama Juli 2021

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya, selama periode 01 Juli 2021 hingga 31 Juli 2021 Kantor Wilayah BRI Denpasar menyelenggarakan BRI

Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa/BRI
Regional CEO BRI Denpasar Rudy Andimono menyambut nasabah serangkaian Kick Off BRI Customer Day 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Hal berbeda  dilakukan oleh BRI di wilayah Bali, NTB, dan NTT selama Bulan Juli 2021.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya, selama periode 1 Juli 2021 hingga 31 Juli 2021 Kantor Wilayah BRI Denpasar menyelenggarakan BRI Customer Day.

Regional CEO BRI Denpasar Rudy Andimono mengungkapkan, “BRI Customer Day merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara Nasional di 19 (sembilan belas) Kantor Wilayah di seluruh Indonesia dari Bulan Januari 2021 hingga Desember 2021.

Khusus untuk Kantor Wilayah BRI Denpasar, kegiatan BRI Customer Day dilakukan pada Bulan Juli 2021”.

Baca juga: BRI Komitmen Salurkan KPR Subsidi Untuk Polri, Dukung Program Pemerintah Bangun Rumah di Bali

Pria kelahiran Semarang tersebut mengungkapkan selama kegiatan BRI Customer Day, BRI berkomitmen untuk memberikan layanan yang excellence kepada nasabah.

Suasana kantor BRI akan berbeda karena dihias dengan apik untuk kenyamanan nasabah.

Selain itu, petugas BRI  juga akan menyambut nasabah  di banking hall,  memberikan surprise, gift, dan promo khusus kepada nasabah pada waktu-waktu tertentu.

“Selama kegiatan BRI Customer Day, setiap Kantor Bank BRI akan melakukan aktivitas harian di banking hall, dimana aktivitas ini akan berbeda setiap harinya.

Kegiatan BRI Customer Day dapat ditemui oleh nasabah di 31 Kantor Cabang, 27 Kantor Cabang Pembantu dan 298 BRI Unit se- Provinsi Bali, NTB, dan NTT dengan tema Celebration, Appreciation, dan Intimation.

Dengan tag line “journey to be a service champion”, kami berharap bisa menjadi juara dan role model di dunia perbankan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah yang datang ke banking hall BRI”, imbuh Rudy.

Semua layanan perbankan yang diberikan oleh BRI selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, diantaranya pengecekan suhu tubuh bagi nasabah dan petugas BRI, penyediaan hand sanitizer, pengaturan jarak antrian (physical distancing), kewajiban pemakaian masker bagi nasabah dan petugas BRI, pemasangan kaca pembatas bening di meja teller dan Customer Service, serta penyemprotan disinfectan secara berkala.

Kenyamanan dan kemudahan transaksi yang diberikan oleh BRI tersebut diharapkan dapat diimbangi dengan kehati-hatian nasabah.

“ Jagalah selalu kerahasiaan nomor PIN, pastikan selalu memeriksa dan menghitung uang sebelum meninggalkan teller, dan apabila memerlukan informasi lainnya dapat menghubungi call centre BRI 14017 atau 1500017.” tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved