Breaking News:

Kerajaan Inggris

Akrab Saat Resmikan Patung Putri Diana, William dan Harry Ternyata Tetap Berseteru

Dalam peresmian patung Diana, foto-foto yang dilansir media menunjukkan William dan Harry sepertinya dalam hubungan yang baik-baik saja. Namun demikia

Penulis: Sunarko | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Dominic Lipinski / POOL / AFP
Pangeran Harry pada pembukaan patung ibunya, Putri Diana di The Sunken Garden di Istana Kensington, London pada 1 Juli 2021. Inzet: Pangeran William dan Harry mengesampingkan perbedaan mereka pada peresmian patung ibu mereka, bertepatan dengan ulang tahun ke-60 Putri Diana. 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Kakak-adik dari Kerajaan Inggris yang saling berselisih, yakni Pangeran William dan Pangeran Harry, ternyata terlihat akrab hanya selama 20 menit saja.

Yakni selama waktu acara peresmian patung Putri Diana, ibunda mereka berdua, di Sunken Garden di lingkungan Istana Kensington, London, pada 1 Juli 2021 waktu setempat.

Peresmian patung kenangan itu bertepatan dengan ulang tahun ke-60 Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Prancis pada 31 Agustus 1997 lalu.

Menurut sumber yang dikutip media Inggris The Sun pada Sabtu 3 Juli 2021, setelah peresmian patung itu, dua bersaudara tersebut tidak bertemu lagi.

Mereka pun tidak mengadakan pembicaraan dari hati ke hati sebagaimana yang banyak diharapkan oleh para pendukung rekonsiliasi pewaris Kerajaan Inggris itu.

Dalam peresmian patung Diana, foto-foto yang dilansir media menunjukkan William dan Harry sepertinya dalam hubungan yang baik-baik saja.

Mereka saling melempar senyum dan bercanda, bahkan konon minum sampanye bersama sebelum berpisah.

Namun demikian, tampil akrab dan akur dalam peresmian patung itu sepertinya menjadi “kesepakatan” mereka berdua, karena mereka tidak ingin menodai acara peresmian patung ibunda mereka berdua.

Mereka pun berhasil menahan diri untuk tidak membuat pernyataan-pernyataan yang tidak perlu di acara, yang bisa memicu kontroversi.

Baca juga: Pangeran Harry Dan William Akhirnya Kembali Bertemu, Resmikan Patung Putri Diana 

Akan tetapi, pemandangan manis yang diharapkan jutaan rakyat Inggris yang menginginkan kedua pangeran itu mengakhiri persetuannya, ternyata tidak berlangsung lama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved