Breaking News:

Berita Badung

Diduga Depresi karena Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Badung Tewas Gantung Diri di Kandang Babi

Pria renta tersebut ditemukan meninggal tidak wajar di areal kandang babi milik keluarganya pada Minggu 4 Juli 2021 pukul 09.30 wita

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polres Badung.
Tim Identifikasi Polres Badung saat memeriksa kondisi I Made R (66) yang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kandang babi, Minggu 4 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - I Made R, kakek berusia 66 tahun yang tinggal di Banjar Pengiyasan, Desa Adat Semana, Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Badung ditemukan tewas gantung diri.

Pria renta tersebut ditemukan meninggal tidak wajar di areal kandang babi milik keluarganya pada Minggu 4 Juli 2021 pukul 09.30 wita.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, kakek tersebut meninggal tergantung menggunakan tali plastik.

"Saat diperiksa, korban (pelaku red) sudah ditemukan tergantung di kandang babi.

Baca juga: Kerap Berhalusinasi, Warga Mas Ubud Ditemukan Tewas Gantung Diri

Di lehernya terdapat tali plastik yang digunakan untuk bunuh diri," ujar Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, Minggu 4 Juli 2021.

Menurut keterangan saksi yang juga keluarga pelaku, Ni Nyoman Erni Sugiantari (43) saat itu tengah menuju ke kandang untuk memberi makan babi peliharaannya.

Sesampainya di TKP saksi terkejut karena melihat kakak iparnya sudah tergantung di kadang babi menggunakan tali plastik warna kuning.

Ni Nyoman Erni kemudian memanggil anaknya Dedek Krisna (24) bersama keluarga lainnya untuk membantu menurunkan pelaku.

Setelah diturunkan, kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Abiansemal oleh pihak keluarga untuk menindaklanjuti kematian pelaku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved