Breaking News:

Berita Badung

Pelaksanaan Hari Kedua PPKM Darurat, Petugas Gabungan Sasar Pasar Desa Adat Legian

PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Kuta dilaksanakan di Pasar Desa Adat Legian Jalan Sri Rama

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Karsiani Putri
Dok. Polsek Kuta
Pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat di wilayah Polsek Kuta pada Minggu 4 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Kuta dilaksanakan di Pasar Desa Adat Legian Jalan Sri Rama, Kuta, Badung, Bali pada Minggu 4 Juli 2021 pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Aman Agung Nusa II Tahun 2021, penerapan PPKM yang dilaksanakan mulai dari Sabtu 3 Juli sampai 20 Juli 2021 terus ditingkatkan petugas.

BACA JUGA: Karaoke Keluarga di Kuta Masih Buka, Satpol PP Bali: Tempat Hiburan Seperti Karaoke Dilarang Buka

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang meluas khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta.

Menurut keterangan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra meneruskan ke Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, kegiatan hari ini dilaksanakan tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP dengan jumlah 24 orang.

"Sasaran tim gabungan hari ini di Pasar Desa Adat Legian. Pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi prokes menjadi sasaran kami," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 4 Juli 2021.

Kegiatan yang ditingkatkan ini, dilakukan petugas gabungan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes).

"Seperti yang sudah disampaikan Kapolresta Denpasar saat gelar apel pasukan, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambahnya. 

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan, tim gabungan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti prokes. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved