Breaking News:

Euro 2020

Final Italia vs Inggris Euro 2020, Sosok Mancini Aktor Intelektual di Balik Ciamiknya Gli Azzurri

Simak prediksi Italia vs Inggris di final Euro 2020, kedua tim berhasil menyingkirkan lawannya masing-masing di semifinal Piala Eropa 2020.

Editor: Ady Sucipto
twitter@azzurri
Pelatih Timnas Italia Desak Pemainnya Segera Selesaikan Soal Transfer Klub, Ini Alasan Mancini 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON – Simak prediksi Italia vs Inggris di final Euro 2020, kedua tim berhasil menyingkirkan lawannya masing-masing di semifinal Piala Eropa 2020.

Laga Italia vs Inggris di final Euro 2020 akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Senin 12 Juli 2021.

Kick off Italia vs Inggris di final Piala Eropa 2020 akan digelar pukul 03.00 Wita.

Sang pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini disebut sebagai aktor kunci di balik revolusi yang ditunjukkan oleh Italia di Euro 2020.

Di bawah tangan dingin Roberto Mancini, Italia tak lagi menyajikan gaya bermain sepak bola Catenaccio atau yang lebih cenderung bertahan.

Roberto Mancini adalah sosok yang mengubah stigma Gli Azzurri mengandalkan pertahanan total. Saat ini Italia telah berubah jadi tim yang offensif dan produktif dengan banyak gol.

Mancini sukses mengubah Italia dari tim yang kecewa karena gagal lolos Piala Dunia 2018 menjadi tim yang bahagia dengan kekuatan baru. Saat ini, mereka adalah calon juara Euro 2020.

Baca juga: Head To Head Italia vs Inggris di Final Euro 2020, Gli Azzurri Lebih Mendominasi Soal Kemenangan

Baca juga: Update Hasil Euro 2020: Inggris Jumpa Italia di Final Piala Eropa, Harry Kane Siap Gusur Ronaldo

Gelandang Italia Matteo Pessina (kiri) mendengarkan instruksi dari pelatih Italia Roberto Mancini (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021.
Gelandang Italia Matteo Pessina (kiri) mendengarkan instruksi dari pelatih Italia Roberto Mancini (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021. (ANDREAS SOLARO / POOL / AFP)

Tiga tahun lalu, Italia tidak lolos Piala Dunia Rusia. Sekarang Mancini telah mengubahnya menjadi kekuatan baru yang tinggal selangkah lagi meraih kejayaan di Euro 2020.

Setelah Italia mengalahkan Belgia, ada kebanggaan besar pada diri Mancini. Mereka sukses mengalahkan tim yang sedang berada di peringkat teratas dunia. Pertandingan yang seharusnya sulit tetapi Italia berhasil membuatnya terlihat begitu mudah.

Dongeng kebangkitan Italia masih berlanjut. Meski pada awalnya turnamen, tidak ada yang memilih Italia sebagai salah satu tim yang akan mencapai empat besar atau bahkan menembus final.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved