Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Final Piala Eropa Italia vs Inggris, Eks Liverpool Ini Jagokan Kane Cs Menang Adu Penalti

Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher memprediksi final Piala Eropa 2020 Italia vs Inggris akan dilalui lewat perpanjangan waktu dan adu penalti.

Editor: Ady Sucipto
PAUL ELLIS / POOL / AFP
Pemain depan Denmark Martin Braithwaite (kanan) mencoba melepaskan tembakan selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher memprediksi final Piala Eropa 2020 Italia vs Inggris akan dilalui lewat perpanjangan waktu dan adu penalti.

Jika terjadi adu penalti, eks bek The Reds Jamie Carragher punya harapan Timnas Inggris bisa mengalahkan Italia lewat skema prediksinya.

Laga puncak final Piala Eropa 2020 menyuguhkan Italia vs Inggris, lolosnya ke dua tim di partai puncak setelah mereka bermain selama 120 menit menyingkirkan lawannya.

Di kubu skuat Roberto Mancini, Federico Chiesa dkk terpaksa menjalani laga hingga adu penalti saat menyingkirkan Spanyol usai imbang 1-1.

Jamie Carragher
Jamie Carragher (skysport)

Baca juga: Sosok Wasit di Laga Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Jadi Pengingat Verratti Soal Kisah Kelam Ini

Baca juga: Update Jadwal Final Piala Eropa: Ambisi Kane Jadi Top Skor Euro 2020 Bakal Diuji Bek Tangguh Ini

Sementara Inggris mendapat tendangan penalti yang menentukan selama perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-1 atas Denmark.

Pertandingan Final Euro 2021 antara Italia vs Inggris disebut Caragher bakal berjalan ketat karena keduanya memiliki pertahanan yang solid.

Inggris melangkah ke Final Euro 2021 dengan kebobolan 1 gol sedangkan gawang calon lawannya Azzurri sudah kemasukan 3 kali.

Saking ketatnya, maka waktu 90 menit dirasa tidak cukup untuk menentukan siapa pemenang laga Italia vs Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari mendatang.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” kata Jamie Carragher kepada Sky Sports UK.

Para pemain Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Para pemain Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Bek Inggris dengan 38 caps selama kariernya tersebut, sangat yakin negara yang dicintai bisa membuktikan kualitasnya di hadapan Italia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved