Breaking News:

Euro 2020

Ini Sosok Satu Pemain Racikan Southgate yang Dicemaskan Mouriho di Final Euro 2020 Italia vs Inggris

Menjelang laga puncak final Euro 2020 Italia vs Inggris, sosok pelatih AS Roma Jose Mourinho melontarkan rasa ibanya terkait satu pemain di tim besuta

Editor: Ady Sucipto
AFP/JOHN SIBLEY
Kiper timnas Inggris, Jordan Pickford (tengah), meninju bola dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Inggris vs Jerman di Stadion Wembley, Selasa, 29 Juni 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Menjelang laga puncak final Euro 2020 Italia vs Inggris, sosok pelatih AS Roma Jose Mourinho melontarkan rasa ibanya terkait satu pemain di tim besutan Gareth Southgate.

Timnas Inggris akan berlaga di final Euro 2021 sekaligus mencatatkan nama skuat The Three Lions untuk pertama kalinya dalam sejarah tampil di partai puncak lawan Timnas Italia.

Italia vs Inggris akan dihelat pada Senin 12 Juli 2021 dini hari di Stadion Wembley, London, yang memiliki kapasistas 60.000 pendukung.  

Dalam perjalanannya Harry Kane cs sukses melaju ke final Euro 2020 dengan catatan impresif, di antaranya sebagai tim yang paling sedikit kemasukan gol.

Gawang yang dikawal Jordan Pickfor baru satu kali kebobolan, yakni di laga semifinal melawan Denmark, melalui gol free kick Mikkel Damsgaard.

Namun demikian, di laga yang menentukan juara ini, pelatih AS Roma memiliki rasa kekhawatiran tersendiri terhadap Pickford.

Baca juga: Jelang Duel Italia vs Inggris di Final Euro 2020: Ini Komentar Kane Soal Duet Bonucci dan Chiellini

Baca juga: Final Euro 2020 Italia vs Inggris: Giorgio Chiellini vs Harry Kane, Ini Kiprah Ciamik Bek Juventus

Kekhawatiran Mou berdasar penampilan yang ditunjukkan Pickford di laga terakhirnya.

Pelatih yang tahun lalu menukangi Tottenham ini melihat Pickford tampil dengan gugup di laga semifinal melawan Denmark.

Di laga itu, Pickford sempat melakukan dua kali kesalahan yang hampir membuat Inggris kebobolan.

Pickford sempat melemparkan bola yang justru mengarah ke pemain Denmark, beruntung pemain belakang Inggris lainnya bisa mengantisipai ancaman itu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved