Breaking News:

Liga Inggris

Diburu Arsenal dan Juventus di Bursa Transfer Pemain Musim 2021, Ini Jawaban Manuel Locatelli

Mantan pemain AC Milan yang kini membela Sassuolo dan tengah moncer di Euro 2020 bersama Timnas Italia, Manuel Locatelli, angkat bicara soal peluang

Editor: Ady Sucipto
TWIITER.COM/EURO2020
Locatelli Cetak gol bawa italia unggul 

TRIBUN-BALI.COM – Mantan pemain AC Milan yang kini membela Sassuolo dan tengah moncer di Euro 2020 bersama Timnas Italia, Manuel Locatelli, angkat bicara soal peluang kepindahannya di bursa transfer Liga Italia musim 2021.

Manuel Locatelli yang tampil apik bersama Timnas Italia dan berhasil meraih juara Euro, kini menjadi incaran sejumlah klub-klub elit di Serie A dan Eropa.

Sosok Manuel Locatelli menjadi pembeda ketika Gli Azzurri tak diperkuat Marco Veratti di awal penyisihan grup lantaran dibekap cedera.

Menariknya mantan pemain AC Milan ini pula dinobatkan sebagai Man of The Match alias pemain terbaik di laga Italia vs Swiss setelah berhasil mencetak 2 gol.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia, Inter Milan Akan Datangkan Bek Chelsea & Arsenal

Baca juga: Arsenal Disarankan Emmanuel Petit Lakukan Rombakan Besar-besaran Demi Bersaing di Liga Inggris

Saat ini Manuel Locatelli tengah didekati raksasa Turin, Juventus, dan tim Liga Inggris, Arsenal.

Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut belum memutuskan masa depannya, apakah bertahan dengan Sassuolo atau hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Tapi dia pernah mengungkapkan bahwa, selalu ada minat untuk bergabung dengan Juventus.

"Sampai sekarang saya belum benar-benar memikirkannya (transfer)," kata Locatelli kepada Sky Sports, dikutip dari Goal Internasional.

"Minat dari Juventus menyenangkan, mereka tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali," tambahnya.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia, Inter Milan Akan Datangkan Bek Chelsea & Arsenal

Gelandang Italia Manuel Locatelli (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Alessandra Tarantino / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Alessandra Tarantino / POOL / AFP (Alessandra Tarantino / POOL / AFP)

Profil Manuel Locatelli

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved