Breaking News:

Liga Italia

Ini Jawaban Tegas AC Milan Soal Rumor Theo Hernandez Bakal Dijual ke PSG di Bursa Transfer 2021

Update bursa transfer Liga Italia musim 2021, diincar oleh beberapa klub elit Eropa AC Milan menegaskan tidak akan menjual bek kirinya Theo Hernandez.

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
(Dari kiri) Penyerang Italia Cagliari Leonardo Pavoletti, bek Prancis AC Milan Theo Hernandez, dan gelandang Uruguay Cagliari, Nahitan Nandez, memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Update bursa transfer Liga Italia musim 2021, diincar oleh beberapa klub elit Eropa AC Milan menegaskan tidak akan menjual bek kirinya Theo Hernandez.

Kabar tersebut tentu menjadi kabar baik bagi suporter AC Milan, Milanisti di tengah isu sejumlah pemain Rossoneri diincar klub lain.

Theo Hernandez musim lalu bermain cukup apik di Serie A bersama AC Milan, setelah Rossoneri sukses memboyongnya dari Real Madrid.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Icardi Ingin ke Juventus, Giroud ke AC Milan, Mourinho Tolak Ini

Baca juga: Hakan Calhanoglu Akhirnya Ungkap Alasannya Pindah dari AC Milan ke Inter, Bukan Semata Soal Gaji

Belum lama ini, Le Parisien via Hadrien Grenier melaporkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah membuat beberapa tawaran kepada Hernandez.

Namun, mereka tidak berhasil dan akan membutuhkan banyak waktu bagi mereka untuk membalikkannya.

Leonardo Spinazzola mencoba menghentikan laju Theo Hernandez pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Oktober 2019.
Leonardo Spinazzola mencoba menghentikan laju Theo Hernandez pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Oktober 2019. (AFP/ANDREAS SOLARO)

Pada akhirnya, ini tidak akan menjadi masalah karena AC Milan dipastikan tidak ingin menjual bintang mereka.

Berbicara di saluran YouTube-nya, seperti yang ditranskripsikan oleh MilanLive, jurnalis Carlo Pellegatti meyakinkan para penggemar Rossoneri tentang situasi tersebut.

“Fans bisa tetap tenang, pernyataan resmi: Pintu Theo dikunci tiga kali. Anda bahkan tidak bisa mengetuk,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Saya juga mengerti bahwa PSG belum melakukan survei apa pun. Itu sesuatu yang tidak berdasar.

Hernandez pasti akan tetap di AC Milan, dengan kata lain, karena mereka tidak ingin kehilangan pemain top mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved