Breaking News:

Berita Badung

Dandim 1611/Badung Serahkan Bantuan Tahap Pertama Paket Obat Pasien Isoman Covid-19 

Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana menyerahkan langsung bantuan paket obat Covid-19

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Karsiani Putri
Zaenal Nur Arifin
Serah terima bantuan paket obat pasien isoman Covid-19 dari Dandim 1611/Badung kepada Bupati Badung 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana menyerahkan langsung bantuan paket obat Covid-19 kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Minggu 18 Juli 2021 di Wisma Bima 1, Kuta, Bali.

BACA JUGA: Pemuda Karangasem Gelar Aksi Solidaritas Dengan Berbagi Makanan Gratis Ditengah PPKM Darurat

Setelah diterima oleh Bupati Badung langsung diberikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dr Nyoman Gunarta untuk dapat segera didistribusikan kepada pasien Covid-19 tanpa gejala maupun pasien bergejala ringan.

"Ini bantuan paket obat dari Bapak Presiden yang disalurkan melalui TNI-POLRI dan pendistribusian ini perlu pengawasan ketat. Pemberian obat ini yang kami berikan tadi kepada Bapak Bupati itu adalah awal yang nanti akan menyusul kiriman berikutnya," ujar Kolonel Inf Made Alit.

Bantuan obat ini terbagi dalam tiga paket, yaitu paket satu untuk pasien isoman tanpa gejala, paket kedua untuk pasien isoman yang memiliki keluhan panas dan kehilangan penciuman dan paket ketiga pasien isoman yang mengalami keluhan panas dan batuk kering.

Menurut laporan yang diterimanya, Provinsi Bali mendapatkan kiriman bantuan obat isoman Covid-19 sebanyak 130 paket dibagi untuk 9 Kabupaten/Kota, dan untuk di wilayah Kota Denpasar serta Badung hanya mendapatkan bagian 20 paket terdiri dari paket dua dan paket tiga.

Sementara itu, Bupati Badung Giri Prasta menyampaikan bahwa bantuan paket obat untuk pasien isoman Covid-19 telah diterima langsung olehnya tadi.

"Berkenaan dengan obat-obatan yang tadi saya terima dari Dandim 1611/Badung. Kami pastikan paket obat-obatan ini berkualitas dan bagus sekali. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," kata Bupati Badung. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved