Breaking News:

Berita Badung

Patroli Gabungan di Badung, Ingatkan Masyarakat Terkait PPKM Darurat

Dalam menekan kasus  penyebaran kasus covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona, Patroli gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP terus gencarkan melak

Penulis: I Komang Agus Aryanta | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Tim Gabungan saat melakukan patroli di wilayah Hukum Polres Badung pada Minggu 18 Juli 2021 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Dalam menekan kasus  penyebaran kasus covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona, Patroli gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP terus gencarkan melaksanakan patroli di wilayah Kabupaten Badung.

Patroli pun dilakukan khusus di daerah rawan pelanggaran Covid -19. 

Bahkan patroli dilaksanakan dengan pada Minggu 18 Juli 2021 dinihari pada 02.00 wita.

Dengan terus dilaksanakan patroli gabungan diharapkan warga kota Mangupura  dapat menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini, positif Covid -19 terus mengalami peningkatan.

Baca juga: Dandim 1611/Badung Serahkan Bantuan Tahap Pertama Paket Obat Pasien Isoman Covid-19 

"Perlunya penyadaran diri sendiri dalam menangani virus Corona covid -19 yang sudah mewabah saat ini dengan mentaati Prokes dan pola hidup sehat (gizi dan vitamin yang cukup -red)," Ujar Kasat Sabhara Ketut Suandi.

Kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan di wilayah Desa Taman Jalan Raya Petegeh dan Punggul, Kecamatan Abiansemal, begitu juga di wilayah Mengwi.

Kegiatan patroli berjalan lancar dan disebutkan tidak ada warung non esensial yang buka serta tidak ada balapan liar yang dapat mengganggu kamtibmas yang kondusif

Baca juga: Polres Badung Bagikan 400 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

"Penyampaian imbauan protokol kesehatan akan terus dilakukan sampai menurunnya angka positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung," Terangnya. 

"Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai penyebaran Covid-19 ini bisa dilaksanakan dengan efektif" tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved