Breaking News:

Liga Inggris

Kompetisi Liga Inggris Segera Bergulir, Klopp Kabarkan 4 Pemain Liverpool Ini Termasuk Virgil

Klub Premier League, Liverpool membagikan kabar baik jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2021/2022.

Editor: Ady Sucipto
Twitter@LFC
Bek Liverpool Virgil van Dijk ikut dalam latihan jelang persiapan menghadapi bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2021/2022. 

TRIBUN-BALI.COM – Klub Premier League, Liverpool membagikan kabar baik jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2021/2022.

Beberapa pemain Liverpool yang sebelumnya absen lama lantaran dibekap cedera panjang, kini siap memperkuat The Reds di kompetisi Liga Inggris 2021/2022.

Pemain Liverpool seperti Virgil van Dijk, Joe Gomes, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold dikabarkan sudah punya progress positif dan bergabung dalam latihan.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh manajer tim Liverpool Jurgen Klopp seputar para pemainnya itu.

Pemain Red Bull Salzburg asal Korea Selatan, Hee-Chan mengelabui bek Liverpool, Virgil Van Dijk dalam laga penyisihan Grup Liga Champions, 2 Oktober 2019
Pemain Red Bull Salzburg asal Korea Selatan, Hee-Chan mengelabui bek Liverpool, Virgil Van Dijk dalam laga penyisihan Grup Liga Champions, 2 Oktober 2019 (PAUL ELLIS/AFP via KOMPAS.COM)

Klopp mengatakan kemajuan positif telah dibuat Joe Gomez saat ia mendekati pemulihan kebugaran penuh setelah operasi lutut November lalu.

Bek tengah itu telah bergabung dengan rekan satu timnya di beberapa sesi latihan Liverpool di markas pramusim mereka di Austria minggu ini, bersama Virgil van Dijk, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold.

Tim medis The Reds dengan hati-hati mengatur jadwal para pemain yang kembali, termasuk Gomez, yang berarti mereka juga melakukan latihan individu mereka sendiri jauh dari anggota skuad lainnya.

Ditanya apakah bek Inggris itu mengalami reaksi apa pun untuk bergabung kembali dengan pelatihan tim minggu ini, Klopp mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Tidak sama sekali. Tidak ada kemunduran sama sekali. Bukan untuk Joe, tidak ada - dia dilatih sepenuhnya normal.

“Itulah masalahnya, anak-anak ini tidak cedera lagi, mereka belum dalam kondisi 100 persen. Biasanya ada kemunduran tetapi sejauh ini tidak ada kemunduran dengan Joe dan Virgil dan tidak ada [orang lain] – mereka semua baik-baik saja.

“Apa yang harus mereka lakukan, mereka lakukan, tidak ada reaksi dengan lutut, tidak ada, semuanya baik-baik saja. World wide web jelas memiliki terlalu banyak waktu,” ujar Klopp, dikutip Tribun Jogja dari laman liverpoolfc.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved