Breaking News:

Manchester United

Update Transfer Pemain Manchester United: Setan Merah Lepas 12 Pemain Ini, Jadon dan Heaton Masuk

Klub Premier League, Manchester United akhirnya melepas pemain mudanya, Tahith Chong di bursa transfer pemain musim 2021.

Editor: Ady Sucipto
PETER POWELL / POOL / AFP
Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Klub Premier League, Manchester United akhirnya melepas pemain mudanya, Tahith Chong di bursa transfer pemain musim 2021.

Tahith Chong bakal dipinjamkan Manchester United ke Birmingham City di musim kompetisi Liga Inggris 2021/2022.

Setan Merah, julukan Manchester United berharap besar untuk dapat mengetahui kemajuan positif dari pemain jebolan akademisinya tersebut sebagai pemain inti di Birmingham City.

Selain Tahith Chong, sejumlah pemain Manchester United pula turut dilepas di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Secara keseluruhan Man United telah melepas 12 pemainnya, dan seluruhnya didominasi oleh pemain muda dari jebolan akademi Setan Merah.

Adapun pemain baru Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas sejauh ini adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Tom Heaton dari Aston Villa. 

Baca juga: Update Transfer Pemain Terkini: Gagal Tampil Ciamik di Man Utd, Donny van de Beek Diincar Juventus

Tribun Jogja melansir dari laman resmi manutd, Tahith Chong akan mendapatkan pengalaman di tim utama Birmingham City dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain internasional Belanda U-21 tersebut telah menghabiskan paruh pertama musim lalu bersama Werder Bremen di Bundesliga sebelum pindah Januari ke Club Brugge.

Bersama Club Brugge, ia memenangkan Divisi Pertama Belgia. Chong akan tetap bersama United untuk awal pra-musim sebelum bergabung dengan The Blues pada waktu yang disepakati menjelang kampanye Championship mereka.

Setelah tampil dalam 44 pertandingan senior di Inggris, Jerman dan Belgia, anak muda ini sudah memiliki pengalaman yang sangat baik untuk pemain seusianya.

Baca juga: Update Bursa Transfer Pemain 2021/2022: Barcelona dan Juventus Jajaki Barter Griezmann dan Dybala

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved