Breaking News:

Liga Inggris

Hot Terkini Chelsea: Tuchel Ultimatum Timo Werner, Bertahan Atau Hengkang dari The Blues

Status striker Timo Werner di klub Premier League Chelsea kini kian mengkhawatirkan untuk dilepas di bursa transfer pemain musim 2021.

Editor: Ady Sucipto
PETER CZIBORRA / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner memberi isyarat setelah golnya dianulir selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Status striker Timo Werner di klub Premier League Chelsea kini kian mengkhawatirkan untuk dilepas di bursa transfer pemain musim 2021.

Adalah pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyebutkan telah mengultimatum Timo Werner soal perbaikan performa dan penampilannya.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut memberikan dua opsi kepada Timo Werner, bertahan dan membuktikan kemampuan terbaiknya atau angkat kaki dari Chelsea.

Baca juga: Putuskan Masa Depan Paul Pogba di Man United, Solksjaer Butuh Gaya Tangan Besi Alex Ferguson

Baca juga: Update Man United: Jadon Sancho Tak Kenakan Nomor 7 di Setan Merah, Ternyata Pilih Nomor Ini

Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberikan tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea melawan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberikan tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea melawan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. (PETER CZIBORRA / POOL / AFP)

Penyerang asal Jerman ini sebenarnya baru saja didatangkan dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2021 dengan harga 53 juta euro atau sekira Rp907 miliar. Werner dikontrak hingga 30 Juni 2025.

Akan tetapi, The Blues dikabarkan kecewa dengan performa sang pemain.

Timo Werner gagal tampil impresif dengan hanya mencatatkan 11 gol dan 8 assist dari 48 penampilan bersama Chelsea di musim 2020/2021.

Thomas Tuchel pada musim pertamanya memandang bahwa tidak ada yang salah dengan permainan sang bomber.

Memiliki etos kerja yang tinggi plus kecepatan mumpuni menjadi alasan mengapa Tuchel awalnya tak mengira Werner memiliki masalah.

Terlebih mantan pelatih PSG itu sangat menyukai cara bermain bomber Der Panzer dengan kemauan untuk membantu pertahanan.

Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner.
Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner. (TWITTER.COM/UBERCHELSEAFC)

Tepat sekali, Tuchel terkenal sebagai pelatih berdisiplin tinggi dalam permainan. Meskipun ia adalah juru taktik yang menganut gaya bermain ofensif.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved