Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Tuai Kemenangan Tipis di Pramusim Liga Inggris, Klopp Beberkan Kondisi Matip dan Van Dijk

Sejumlah klub elit Premier League menggelar laga pramusim Liga Inggris, termasuk Liverpool untuk menguji kedalaman skuatnya.

Editor: Ady Sucipto
Twitter@LFC
Liverpool Tuai Kemenangan Tipis di Pramusim Liga Inggris, Klopp Beberkan Kondisi Matip dan Van Dijk 

TRIBUN-BALI.COM – Sejumlah klub elit Premier League menggelar laga pramusim Liga Inggris, termasuk Liverpool untuk menguji kedalaman skuatnya.

Dari hasil laga pramusim Liga Inggris, Liverpool sukses meraih kemenangan tipis lewat aksi gol bunuh diri Luca Kilian, Jumat 23 Juli 2021.

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp menurunkan starting eleven yang berbeda di setiap babak yang digelar di Unterberg-Arena, di Grodig.

Menarik ditelisik, di babak pertama Jurgen Klopp menurunkan racikan pemain utama di musim lalu yang dipadukan dengan pemain cadangan.

Dua pemain Liverpool yang baru sembuh dari cedera, Alex Oxlade-Chamberlain ikut diturunkan di laga ujicoba ini.

Namun di babak kedua, Klopp merombak skuat The Reds dengan menurunkan pemain muda seperti Owen Beck, Jake Cain, dan Leighton Clarkson.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Inggris: Paul Pogba Tolak Kontrak Baru Man United, Peluang PSG Makin Terbuka

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Spurs Dapatkan Gollini, Dekati Romero Atalanta Minta Cuan 55 Juta Euro

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya, terlebih pada penampilan pemain-pemain muda Liverpool.

"Babak kedua saya melihat para pemain, anak-anak berjuang untuk mendapatkan hasil dan mereka mendapatkannya," puji Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Saya sangat menikmati dan banyak menonton mereka, dan membantu mereka untuk memahami permainan lebih baik dan lebih baik, dan lebih baik lagi," tambah Klopp.

"Untuk memahami posisi dan mereka harus berani, jika tidak, itu akan membuang-buang waktu," tegasnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, (tengah), gelandang Inggris Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) dan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, (tengah), gelandang Inggris Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) dan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved