Breaking News:

Berita Pendidikan

Kemendikbudristek Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Himpunan Sarjana Teknik dan Elektronik

Acara penandatanganan perjanjian Kerja Sama ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi dengan Himpunan Sarjana Teknik Listrik dan Elektronik Seksi Indonesia (Institute of Electrical and Electronics Engineers Indonesia Section) yang dilaksanakan secara daring Selasa, (27 Juli 2021) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM - Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Udayana (Unud) Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng hadir dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi dengan Himpunan Sarjana Teknik Listrik dan Elektronik Seksi Indonesia (Institute of Electrical and Electronics Engineers Indonesia Section) yang dilaksanakan secara daring Selasa, (27 Juli 2021) kemarin.

Acara penandatanganan perjanjian Kerja Sama ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Ketua Himpunan Sarjana Teknik Listrik dan Elektronik Seksi Indonesia, Wakil Ketua Himpunan Sarjana Teknik Listrik dan Elektronik Seksi Indonesia, Dewan Penasehat Himpunan Sarjana Teknik Listrik dan Elektronik Seksi Indonesia.

Serta hadir juga para Pimpinan Perguruan Tinggi di lingkungan Dirjen Dikti, serta Para Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi di lingkungan Ditjen Dikti.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu 28 Juli 2021 disebutkan bahwa Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Himpunan Sarjana Teknik Listrik dan Elektronik Seksi Indonesia sepakat menjalin kerja sama tentang Peningkatan Mutu, Kompetensi, dan Profesionalitas dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi khususbta di Bidang Sains dan Teknologi.

Baca juga: Direktur SD Kemendikbud Maklumi Kekhawatiran Orangtua Melepas Anaknya Ikut PTM Terbatas

Tujuan dilaksanakannya perjanjian kerja sama ini adalah untuk meningkatkan mutu, kompetensi, dan Profesionalitas dalam kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi di Bidang Sains dan Teknologi di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved