Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2021

Siaran Langsung Semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2021: Asa Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke Final

Berikut siaran langsung semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2021 dari nomor ganda putrid dan tunggal putra wakil Indonesia di TVRI dan Indosiar

Editor: Ady Sucipto
PEDRO PARDO/AFP
Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu melawan ganda putri asal China, Li Yinhui dan Du Yue, pada pertandingan perempat final cabang bulu tangkis Olimpiade 2020 di di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kamis, 29 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut siaran langsung semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2021 dari nomor ganda putri dan tunggal putra wakil Indonesia di TVRI dan Indosiar, Sabtu 31 Juli 2021 pagi.

Pertandingan semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2021 antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung Chan akan menjadi laga menarik untuk Anda tonton.

Simak siaran langsung semifinal Badminton Olimpiade Tokyo hari ini di saluran TVRI dan Indosiar mulai pukul 08.50 Wita.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika menghadapi atlet asal Rusia, Sergey Sirant, pada laga terakhir Grup J Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Rabu, 28 Juli 2021 sore WIB.
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika menghadapi atlet asal Rusia, Sergey Sirant, pada laga terakhir Grup J Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Rabu, 28 Juli 2021 sore WIB. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Di sektor tunggal putra, wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan tampil melawan wakil Denmark, Anders Antonsen untuk memperebutkan tiket babak semifinal.

Siaran langsung dan Live Streaming TVRI Indosiar bulu tangkis antara Ginting vs Antonsen akan dimulai pukul 10.45 WIB.

Selain melalui tayangan siaran langsung TVRI dan Indosiar, laga juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming.

Baik Greysia/Apriyani dan Anthony Ginting diharapkan untuk mencapai partai final, setidaknya menjaga asa untuk meraih medali emas.

Terlebih lagi, unggulan dari sektor ganda putra, Ahsan/Hendra terhenti langkahnya pada babak semifinal setelah dikalahkan oleh Lee Yang/Wang Chi-lin, dua set langsung.

The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) masih memiliki kans untuk menyumbang medali perunggu.

Baca juga: Jadwal Indonesia Cabor Badminton Olimpiade Tokyo Hari Ini: Greysia/Apriyani Main Pertama

Rekor Anthony Ginting

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved