Breaking News:

Liga Inggris

Update Terbaru Bursa Transfer Pemain Musim 2021 Premier League: Arsenal, Man United, dan Liverpool

Klub London Utara, Arsenal, resmi memboyong  bek potensial Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang.

Editor: Ady Sucipto
twitter@Arsenal
Striker baru Arsenal Ben White resmi didatangkan dari Brighton jelang menghadapi kompetisi Liga Inggris musim 2021 dan ambisi tembus ke Liga Champions. 

TRIBUN-BALI.COM, INGGRIS – Klub London Utara, Arsenal, resmi memboyong  bek potensial Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang.

Pemain berpostur jangkung tersebut menjadi salah satu rekruitmen sukses Arsenal di bursa transfer pemain musim 2021 usai Ben White tampil ciamik di Euro 2020 bersama skuat The Three Lions.

Diketahui Ben White adalah pemain di Leeds United dengan status pinjaman di musim 2019-2020, ia jadi salah satu pemain yang mengantar tim lolos promosi ke Liga Utama Premier League setelah absen selama 16 tahun.

Ben White turut pula jadi pemain kunci di Brighton di Liga Inggris.

Kiprah profesional Ben White diawali di Southampton sebelum hijrah ke Brighton di usia 16 tahun, skill dan kepiawaiannya kian melejit dan sukses menembus tim utama ketika berusia 18 tahun.

Baca juga: Inter Milan Tengah Kesulitan Finansial, Opsi Menjual Lautaro Martinez Terbuka, Arsenal yang Terdepan

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United, Man City, Chelsea, Arsenal, Spurs & Liverpool

Sosok striker baru Arsenal Ben White resmi didatangkan dari Brighton jelang menghadapi kompetisi Liga Inggris musim 2021 dan ambisi tembus ke Liga Champions.
Sosok striker baru Arsenal Ben White resmi didatangkan dari Brighton jelang menghadapi kompetisi Liga Inggris musim 2021 dan ambisi tembus ke Liga Champions. (twitter@Arsenal)

Crystal Palace Pinjam Pemain Chelsea

Crystal Palace mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman selama satu tahun dari Chelsea.

Karirnya dimulai dari akademi pemain muda Chelsea, selanjutnya gelandang berusia 21 tahun ini dipinjamkan ke West Bromwich Albion, di mana ia mencetak dua gol dan membuat dua assist pada 32 penampilan.

Sebelumnya Conor Gallagher juga pernah dipinjamkan dan sukses bersama Charlton Athletic pada 2019/20.

Disana dia mengoleksi tiga gol dalam enam penampilan pertamanya membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Bulan Agustus.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved