Breaking News:

AC Milan

AC Milan Punya Dua Strategi Cari Pengganti Hakan Calhanoglu, 4 Pemain Baru Jadi Opsi Maldini

Pengganti Hakan Calhanoglu terus diupayakan oleh klub raksasa Liga Italia, AC Milan. AC Milan bahkan telah menyiapkan dua strategi untuk pengganti

Editor: M. Firdian Sani
instagram@niksivlasic_
AC Milan Punya Dua Strategi Cari Pengganti Hakan Calhanoglu, 4 Pemain Baru Jadi Opsi Maldini 

TRIBUN-BALI.COM - Pengganti Hakan Calhanoglu terus diupayakan oleh klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

AC Milan bahkan telah menyiapkan dua strategi untuk pengganti Hakan Calhanoglu yang telah resmi jatuh kepangkuan Inter Milan.

AC Milan juga dikabarkan telah memiliki beberapa pemain incaran untuk menembel kursi kosong yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu.

Calciomercato.com melaporkan bahwa ada banyak profil yang sedang dipertimbangkan Paolo Maldini untuk menggantikan Calhanoglu, yang hengkang ke Inter.

CEO Bali United Akan Umumkan Kedatangan Pemain Asing Baru, Kadek Agung Siap Adaptasi

Secara khusus tampaknya Josip Ilicic dari Atalanta, Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dan James Rodriguez dari Everton telah dikaitkan di atas segalanya.

Dilansir dari Sempremilan, Senin (2 Agustus 2021), ada empat pemain yang sedang dipertimbangkan oleh AC Milan untuk memperkuat tim jelang bergulirnya Liga Italia 2021-2022.

Untuk Josip Ilicic dari Atalanta, Gian Piero Gasperini sekarang telah mengatakan secara terbuka bahwa dia akan diizinkan untuk pergi.

Tetapi Atalanta menginginkan €8 juta dan Milan tidak ingin melebihi €3 juta, tetapi mereka berniat untuk melakukan penawaran menjelang pertengahan Agustus.

Pelatih Bali United Sebut Rizky Pellu Siap Jalani Hidup Baru

Dalam rencana Maldini, Ilicic lebih merupakan pemain sayap kanan dan kedatangannya yang juga terkait dengan kepergian Castillejo, tidak mengecualikan untuk posisi No 10.

Pernyataan James Rodriguez kemarin menimbulkan banyak intrik, seperti yang dikatakan pemain Kolombia itu.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved