Breaking News:

Berita Denpasar

HUT Polwan Ke-73, Kasipropam Polresta Denpasar Pimpin Ops Gaktibplin yang Diikuti 81 Polwan

Ops Gaktibplin yang dilakukan ke personil Polwan Polresta Denpasar ini, berlangsung di halaman depan Polresta Denpasar dengan diikuti 81 Polwan.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Karsiani Putri
Firizqi Irwan
Kasipropam Polresta Denpasar Iptu Harun Budiyanto memimpin kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) pada Senin 2 Agustus 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke 73 Tahun 2021, Kasipropam Polresta Denpasar Iptu Harun Budiyanto memimpin kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) pada Senin 2 Agustus 2021.

Ops Gaktibplin yang dilakukan ke personil Polwan Polresta Denpasar ini, berlangsung di halaman depan Polresta Denpasar dengan diikuti 81 Polwan.

"Kami melaksanakan kegiatan Ops Gaktibplin pagi ini terhadap personil Polwan Polresta Denpasar dan jajaran dengan maksud meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Polwan," ujar Iptu Harun Budiyanto seijin Kapolresta Denpasar, Senin 2 Agustus 2021.

Dalam keterangannya lebih lanjut dikatakan, Polwan Polresta Denpasar dan jajaran akan melaksanakan pemeriksaan.

Mulai dari sikap tampang, surat nyata diri, gampol, kerapian, kebersihan diri dan kelengkapan lainnya yang di wajib dimiliki Polwan.

Iptu Harun menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk menuntut Polwan agar mampu menyesuaikan tuntutan tugas dengan meminimalisir pelanggaran.

Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan Ops Gaktibplin ini, segala bentuk pelanggaran dapat dicegah agar tidak menurunkan citra Polri secara keseluruhan.

"Kita sering temui seorang Polwan, melakukan pelanggaran etika melalui medsos yang berakibat fatal bagi yang bersangkutan. Dalam kesempatan ini, kami pun berpesan agar bijak dalam bermedsos. Sehingga terhindar dari bullyan nitizen yang bisa menurunkan citra Polri secara keseluruhan," tambahnya.

Sementara itu, Kasi Propam Polresta Denpasar Iptu Harun Budiyanto juga mengingatkan agar Polwan Polresta Denpasar dan jajaran bisa lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas kepada Polri.

BACA JUGA: Sebanyak 10.991 Nakes di Denpasar Akan Mendapat Vaksinasi Dosis Ketiga Jenis Moderna 

"Kami mengharapkan agar Polwan Polresta Denpasar dan jajaran untuk menggunakan momen HUT Polwan ke-73 ini dengan lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas. Dedikasi dan loyalitas yang diberikan ke Polri yang kita cintai. Ayo jaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara," tutup Iptu Harun Budiyanto. 

Di akhir kegiatan, Kasi Propam Polresta Denpasar mengatakan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan personil Polwan. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved