Breaking News:

Liga 1

Ini Bahasan PT LIB dan Klub Peserta Siang Ini Soal Jadwal Kick Off dan Kompetisi Liga 1 2021/2022

Menindaklanjuti rencana bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022, operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) siang ini dijadwalkan

Editor: Ady Sucipto
Tribunnews/Abdul Majid
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Menindaklanjuti rencana bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022, operator Liga 1 PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) siang ini dijadwalkan menggelar pertemuan dengan klub peserta.

Pertemuan via virtual ini bersama PT LIB membahas mengenai persiapan kompetisi Liga 1 2021/2022, pada Rabu 4 Agustus 2021.

Pada momen pertemuan nanti, PT LIB akan mendiskusikan terkait persiapan dan mendengarkan masukan dan saran dari klub peserta.

Baca juga: Kompetisi Liga 1 Digulirkan 20 Agustus 2021, Pelatih Persebaya Surabaya Sudah Siapkan Taktikal Tim

Baca juga: Kompetisi Liga 1 2021 Bergulir Agustus Ini, Striker Persib Bandung Wander Luiz: Ini Tambah Motivasi

“Besok (hari ini, red) kita agendakan ada pertemuan virtual dengan klub-klub Liga 1, jam dua siang. Di situ kita akan diskusikan tentang persiapan ini,” kata Hadian saat dihubungi Tribunnews, Selasa (3/8/2021).

“Besok juga baru ada keputusan-keputusan seperti apanya,” lanjutnya.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan dirinya bersama dengan PSSI baru saja berkoordinasi kembali dengan Mabes Polri terkait penyelenggaraan Liga 1 2021/2022.

Dari hasil koordinasi tersebut, pihak kepolisian mengizinkan kepada PSSI dan PT LIB untuk merilis jadwal kick off Liga 1 yang rencana bergulir 20 Agustus mendatang.

“Ya tadi kami sudah ketemu pihak Polri, tadi diizinkan boleh dirilis (20 Agustus kick off Liga 1-red),” kata Hadian.

Selain itu, Hadian mengatakan dalam pertemuan tadi dirinya juga meminta kepada pihak Kepolisian agar memberikan izin kepada klub-klub bisa menggelar latihan di tengah program PPKM.

Seperti diketahui, program PPKM sendiri kini masih diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved