Breaking News:

Berita Badung

Summarecon & Movenpick Bali Peduli Donasikan 3 Ton Beras ke Desa Adat Jimbaran

PT. Summarecon Agung Tbk kembali mengadakan donasi bantuan kepada warga lokal Desa Jimbaran yang merupakan Desa Adat setempat dimana hotel berada.

PT Summarecon Agung
Summarecon & Movenpick Bali Peduli Donasikan 3 Ton Beras ke Desa Adat Jimbaran 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hampir 2 tahun terakhir merupakan saat-saat sulit semenjak pandemi Covid-19 melanda dunia, terutama sangat berdampak bagi Bali yang sebagian besar perekonomiannya sangat bergantung dari sektor pariwisata.

Di pertengahan tahun 2021, PT. Summarecon Agung Tbk., perusahaan pemilik dari Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, melalui program Summarecon & Movenpick Bali Peduli, kembali mengadakan donasi bantuan kepada warga lokal Desa Jimbaran yang merupakan Desa Adat setempat dimana hotel berada.

Dari keterangan tertulis yang diterima tribunbali.com, Kamis 5 Agustus 2021, donasi bantuan tersebut merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Summarecon Agung Tbk. dan Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Program Summarecon & Movenpick Bali Peduli menyumbangkan total 3 ton beras kepada Desa Adat Jimbaran, dengan total 14 banjar dan penduduknya diperkirakan sekitar 26.000 jiwa.

Baca juga: Satgas Nasional Ungkap 5 Kota dengan Kasus Covid-19 Tertinggi, Wiku: Perlu Dievaluasi Penanganannya

Desa Adat Jimbaran merupakan salah satu dari banyak daerah di Bali yang mengandalkan pariwisata dan perikanan dalam menjalankan roda perekonomiannya.

Penyerahan sumbangan siang tadi dihadiri oleh General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Olivier Moies Delval; Jro Bendesa Adat Jimbaran, Agung Dirga; dan Ketua LPM Desa Adat Jimbaran, Bagus Mariana.

Sumbangan rencananya akan didistribusikan kepada warga desa yang membutuhan pada perayaan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021 mendatang.

Gandeng Yayasan Dharma Bakti Krisna, Polsek Kuta Bagikan Sembako Gratis di Badung

Kegiatan kemanusiaan tidak pernah berhenti walaupun di masa pandemi Covid-19, dengan harapan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved