Transfer Pemain

Optimistis Lionel Messi Gabung PSG, Neymar Relakan Nomor Punggung 10 Miliknya ke La Pulga

Klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Lionel Messi di bursa transfer pemain

Editor: Ady Sucipto
AFP/JOSEP LAGO
Neymar merayakan gol dengan rekannya Lionel Messi seusai membobol gawang Granada saat masih bermain di Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu, 27 September 2014. 

TRIBUN-BALI.COM, PARIS – Klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Lionel Messi di bursa transfer pemain musim 2021.

Menariknya, bintang PSG Neymar rela untuk memberikan nomor punggung yang dimilikinya 10 kepada Lionel Messi.

Selama ini, nomor punggung 10 di PSG diketahui menjadi milik PSG.

Terkait rencana PSG untuk bisa mendatangkan Lionel Messi, Neymar cukup optimistis dan klub bisa memboyong eks megabintang Barcelona.

Lionel Messi yang sudah memperkuat Barcelona sejak 21 tahun lalu, sebenarnya ingin tetap bersama klub Catalan tersebut, namun, manajemen Barcelona merasa tak mampu memenuhi tuntutan Messi.

Neymar yang pernah berseragam Barcelona bersama  Lionel Messi merasa gembira jika Messi bersedia gabung di PSG, dan siap memberikan jersey nomor punggung 10 untuk  Lionel Messi.

Saat ini, keduanya sedang melaksanakan liburan bersama di Ibiza dan Neymar meyakinkan kembali bahwa  Lionel Messi berpeluang gabung di PSG.

Namun demikian, PSG tidak sendirian memburu  Lionel Messi, Manchester City pun disebut-sebut lebih awal menginginkan  Lionel Messi, hanya saja, arsitek City, Pep Guardiola tidak tertarik melanjutkan niatnya untuk memburu Messi.

Juara Liga Inggris musim kompetisi 2020/2021 itu sudah mendatangkan Jack Grealish dan berharap bisa menggaet striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Messi Gabung, PSG Kian Mentereng

Setidaknya terdapat 3 opsi strategi PSG untuk mengakomodasi kehebatan Lionel Messi yang dikabarkan semakin dekat menuju Ibu Kota Perancis.

Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona pada Jumat, 6 Agustus 2021 dini hari WIB.

Messi kini berstatus bebas transfer alias tanpa klub setelah negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Barcelona buntu karena terhalang regulasi pembatasan gaji LaLiga.

Raksasa Ligue 1, kompetisi kasta teratas Liga Perancis, Paris Saint-Germain ( PSG), pun segera bergerak untuk melakukan pendekatan kepada Messi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved