Kementerian PANRB Umumkan Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CPNS 2021, Ini Nama Peserta yang Lolos

Pelamar yang telah melakukan sanggah yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi,

tribunstyle
ilustrasi PNS - Kementerian PANRB Umumkan Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CPNS 2021, Ini Nama Peserta yang Lolos 

TRIBUN-BALI.COM - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021, tertanggal 15 Agustus 2021.

Pengumuman tersebut tertuang melalui Surat Pengumuman Nomor: B/115 /S.KP.01.00/2021 tentang Hasil Sanggah Pelamar Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tahun Anggaran 2021.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa tim pengadaan ASN Kementerian PANRB tahun anggaran 2021 telah melakukan verifikasi ulang dalam masa sanggah yang didasarkan pada hasil verifikasi dokumen yang diunggah pelamar dengan persyaratan administrasi dan diperkuat oleh sanggahan pelamar.

Pelamar yang telah melakukan sanggah yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi, yaitu:

Baca juga: Berikut Cara Cetak Kartu Ujian Peserta CPNS 2021, Bisa Masuk ke Laman sscasn.bkn.go.id

Lampiran I: daftar nama pelamar PNS yang lulus seleksi administrasi hasil sanggah, dan

Lampiran II: daftar nama pelamar PPPK yang lulus seleksi administrasi hasil sanggah.

“Pelamar yang telah melakukan sanggah namun nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi,” demikian bunyi pengumuman tersebut, dikutip pada Senin 16 Agustus 2021.

Dijelaskan pula bahwa pelamar dapat melihat jawaban sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

“Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar PNS dan Seleksi Kompetensi PPPK non guru bagi pelamar PPPK dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT),” jelas pengumuman tersebut.

Waktu pelaksanaan SKD bagi pelamar PNS dan Seleksi Kompetensi PPPK non guru bagi pelamar PPPK akan diumumkan kemudian menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait dengan pandemi Covid-19.

“Titik lokasi pelaksanaan SKD bagi pelamar PNS dan Seleksi Kompetensi PPPK non guru bagi pelamar PPPK akan diselenggarakan pada Kantor Regional atau Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tersebar di Ibukota Provinsi,” bebernya.

Adapun detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD bagi pelamar PNS dan Seleksi Kompetensi PPPK non-guru bagi pelamar PPPK akan diumumkan kemudian pada laman https://menpan.go.id/.

Para pelamar diminta untuk dapat selalu mengakses laman tersebut secara rutin/periodik untuk mendapatkan informasi terbaru tentang informasi pengadaan ASN Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2021.

“Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar,” tegas pengumuman tersebut.

Baca juga: UPDATE: Setelah Lulus Seleksi Adimintrasi CPNS 2021, Berikut Jadwal Cetak Kartu Ujian dan Caranya

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved