Breaking News:

Berita Bali

Dit Polairud Polda Bali Awasi Peredaran Narkoba di Wilayah Pesisir

Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Bali mengawasi peredaran narkoba melalui jalur laut dan pesisir di wilayah hukum Polda Bali

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Dir Polairud Polda Bali, Kombed Pol Toni Ariadi Effendi - Dit Polairud Polda Bali Awasi Peredaran Narkoba di Wilayah Pesisir 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Anurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Bali mengawasi peredaran narkoba melalui jalur laut dan pesisir di wilayah hukum Polda Bali.

Sebagaimana disampaikan Dir Polairud Polda Bali, Kombed Pol Toni Ariadi Effendi kepada Tribun Bali, Minggu 22 Agustus 2021.

"Petugas patroli kami beberapa kali menangkap pelaku narkoba di pesisir, ini menjadi salah satu atensi kami," ujar Kombes Pol Toni.

Menurut Kombes Pol Toni, kasus narkoba di wilayah pesisir rata-rata dari mereka yang tertangkap adalah para pengguna yang sedang melakukan transaksi.

Baca juga: Waka Polda Bali: Isoter Cegah Klaster

"Mereka sistemnya transaksi di menaruh barang di pesisir, rata-rata mereka adalah pengguna, biasanya barang bukti tidak terlalu besar, hanya kurang dari 5 gram, namun tetap kita proses," tuturnya.

Di samping itu, Dit Polairud Polda Bali juga rutin memonitor aktivitas penyeberangan dari Sanur ke Nusa Penida maupun Nusa Lembongan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perairan.

"Kami terus patroli di seluruh wilayah, kemudian anggota gakkum melakukan penyelidikan kasus-kasus apakah ada ditemukan, kalau misal ada kita proses, ada beberapa kasus yang sudah kita tangani," ucap Kombed Pol Toni.

Mampu Jawab Pertanyaan Seputar Narkoba, Pelajar Asal Gianyar Dapat Hadiah Sepeda dari Kepala BNN RI

Pelajar asal Gianyar bernama Made Rahma Putri Thulani mendapatkan hadiah satu unit sepeda setelah menjawab pertanyaan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Dr. Petrus Reinhard Golose

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved