Breaking News:

Liga Jerman

Bayern Muenchen Raih Kemenangan Pertama Musim Ini dengan Menaklukkan Cologne 3-2

Die Rotten menaklukkan Cologne 3-2 di Allianz Arena Munich berkat dua gol Serge Gnabry dan satu gol lainnya dari Robert Lewandowski.

Editor: DionDBPutra
AFP/CHRISTOF STACHE
Gelandang Cologne asal Tunisia, Ellyes Skhiri (kiri) berduel dengan pemain depan Bayern Munich asal Polandia Robert Lewandowski dalam laga Bundesliga di Munich, Minggu 22 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MUNICH - Juara bertahan Liga Jerman, Bayern Muenchen mencatat kemenangan pertamanya di Bundesliga musim ini, Minggu malam 22 Agustus 2021.

Die Rotten menaklukkan FC Cologne 3-2 di Allianz Arena Munich berkat dua gol Serge Gnabry dan satu gol lainnya dari Robert Lewandowski.

Gnabry melepaskan tendangan geledek yang tak bisa dihentikan kiper Cologne Timo Horn pada menit ke-71 untuk menciptakan gol penentu kemenangan setelah kedua tim bermain seri 2-2 sampai menit itu.

Sebelum gol kedua Gnabry itu, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan 2-2 berkat dua gol ciptaan Anthony Modeste dan Mark Uth.

Baca juga: Bayern Muenchen Menambah Koleksi Trofi Piala Super Jerman Menjadi Sembilan

Baca juga: Kabar Bursa Transfer Bundesliga: Robert Lewandowski Ingin Hengkang, Bayern Munchen Tak Tinggal Diam

Laga dibuka dengan hening sejenak untuk mengenang legenda Bayern Gerd Mueller yang meninggal dunia dalam usia 75 pekan lalu.

Lewandowski menghidupkan suasana duka menjadi kegembiraan lewat golnya lima menit setelah turun minum setelah memanfaatkan umpan Jamal Musiala.

Gnabry menggandakan keunggulan melalui sepakan kaki samping yang meneruskan umpan silang rendah dari Thomas Mueller.

Namun Modeste memperkecil kedudukan pada menit ke-60 sebelum Uth menuntaskan sebuah assist dengan indah guna menyamakan kedudukan dua menit kemudian.

Sebelumnya, 10 pemain Union Berlin bermain imbang 2-2 melawan Hoffenheim di mana Taiwo Awoniyi menyamakan kedudukan pada babak kedua setelah rekan setimnya Niko Giesselmann mencetak gol pembuka pada menit ke-10.

Pemain Hoffenheim Kevin Akpoguma menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-14 dan berbalik unggul lewat gol Jacob Bruun Larsen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved